Senin, 05 November 2012

4 Tanda Hubungan Yang Kasar


By on 17.47

sumber: Mag for Women
Tidak ada tempat untuk pelanggar dalam suatu hubungan baik fisik, emosional atau seksual. Kebenaran yang menyedihkan tentang hubungan adalah banyak sekali pelecehan dalam hubungan, seseorang menyalahgunakan suatu hubungan, hanya karena tidak ada tempat untuk para pelanggar.

Cinta dimaksudakan untuk membuat seseorang merasa lebih baik dan lebih hidup, tidak untuk membuat seseorang menangis atau diperlakukan secara tidak benar. Karena itu sangat penting mengenal beberapa tanda hubungan yang kasar, dan berikut empat tanda hubungan yang kasar.

1. Menjauhkan Diri Dari Orang Yang Dicintai

Dalam suatu hubungan, ketika seseorang mulai menjauhkan diri dari orang yang dicintai dan tidak menghabiskan banyak waktu bersama, maka ini merupakan salah satu tanda hubungan yang kasar, seseorang yang mendapatkan tindakan seperti ini sebenarnya sedang dianiaya secara emosional. Penjelasan yang benar pada fakta ini adalah bahwa salah satu dari mereka sangat posesif, cemburu dan tidak suka menghabiskan waktu denagn siapa pun kecuali dia.

2. Banyak Kesalahan dan Alasan

Ketika seseorang sering terluka secara fisik dan mencoba untuk menutupinya dengan membuat alasan aneh, ini merupakan tanda bahwa dia sedang berada dalam hubungan fisik yang kasar. Jika seseorang disiksa secara fisik sebaiknya segera memutuskan hubungan tersebut.

3. Rasa Bersalah Tidak Pernah Hilang

Rasa bersalah yang berlebihan, hampir sepanjang waktu adalah tanda hubungan yang kasar. Melakukan apa yang tidak ingin dilakukan dan apa yang tidak disetujui hanya karena pasangan selalu melakukannya akan menyebabkan rasa malu dan bersalah. Tidak seorang pun memiliki hak untuk memaksa seseorang atau membuat seseorang tersebut melakukan hal-hal yang tidak ingin dilakukan.

4. Rentetan Panggilan Secara Terus Menerus

Terus mengirim pesan atau sebuah panggilan dalam hubungan tanpa melakukan sesuatu hal yang penting merupakan tanda hubungan yang kasar. Jika telepon terus menerus berbunyi tidak ada hentinya, maka ada sesuatu yang salah. Jika itu sesuatu yang penting maka dia akan meninggalkan sebuah pesan, tidak dengan menelepon secara terus menerus.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

3 komentar:

  1. Jangan kasar-kasar deh n'tar kebawa ampe tua lho..

    BalasHapus
  2. jangan sampailah itu terjadi, harus dihindari hal2 diatas agar hubungan tetap baik
    nice share

    BalasHapus
  3. nda uuuuuuuuuuuuuusa laaaaaaaaah, nda uusa kasar kasar laaaaaaaaaa

    BalasHapus