Rabu, 07 November 2012

4 Cara Mencegah Bekas Jerawat


By on 20.29

sumber: fitnesshealthpros
Memiliki jerawat menjadi mimpi buruk setiap orang, rasa takut muncul ketika jerawat menempel di wajah Anda. Beberapa jenis krim dan produk digunakan untuk menghilangkan jerawat tersebut. Bahkan sebagian orang menggunakan cara alami untuk menghilangkan jerawat.

Mungkin cara tersebut bisa menghilangkan jerawat tapi apakah bekas jerawat akan hilang? Bekas jerawat dapat menghalangi kecantikan Anda, jadi sangat penting ketika Anda mulai melakukan perawatan terhadap jerawat Anda agar tidak meninggalkan bekas.

Dan berikut empat cara mencegah bekas jerawat yang baik dan benar agar wajah Anda bersinar dan memancarkan pesona kecantikan Anda.

1. Jangan Dipecahkan

Terkadang jerawat membuat Anda kesal, sehingga Anda tidak sabar dan memecahkan jerawat tersebut, tapi tahukah anda bahwa itu hal yang salah? Memecahkan jerawat dapat meninggalkan bekas hitam dan juga menyebarkan nanah sehingga jerawat Anda bertambah banyak.

2. Mencucui Wajah

Untuk mencegah jerawat dan bekas jerawat, mencuci wajah adalah cara efektif untuk menghapus jerawat dan mencegah bekas jerawat pada wajah Anda. Cuci wajah Anda dua kali sehari, hal tersebut dapat menghilangkan kotoran pada wajah Anda akibat polusi dan kotoran lainnya.

3. Hindari Sinar Matahari

Ultra violet sinar matahari dapat merusak sel-sel kulit dan mempengaruhi jerawat. Itulah sebabnya dokter menasehati orang yang berjerawat agar menghindari paparan sinar matahari.

4. Paket Wajah

Paket wajah seperti air rose, cendana dll sering digunakan banyak orang untuk menghilangkan jerawat. Sebenarnya paket wajah dapat menghilangkan jerawat sekaligus mencegah bekas jerawat. Terapkan salah satu paket wajah pada malam hari ketika Anda sedang istirahat.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

13 komentar:

  1. Waduh kalau saya orang lapangan jadi gak mungkin kalau gak sering kena terik matahari, BTW membantu sekali infonya, salam kenal..

    BalasHapus
  2. terima kasih sudah berbagi infonya,,berguna sekali

    BalasHapus
  3. nice infonya,,terima kasih sudah berbagi infonya

    BalasHapus
  4. terima kasih untuk infonya,,berguna sekali

    BalasHapus
  5. info yang bermanfaat,,terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  6. sangat membantu ilmunya, trimaksh

    BalasHapus
  7. terima kasih atas infonya

    BalasHapus
  8. Kekasihku, tolong janganlah menyuruh aku untuk berubah, karena aku bukan satria baja hitam RX.
    http://goo.gl/X2sgFA

    BalasHapus
  9. Infonya menarik sekaliiii...akan dicobaaa

    BalasHapus