Minggu, 14 Oktober 2012

Tips Menghadapi Pacar Yang Pemalu


By on 16.14

Jika Anda mempunyai pacar baik pria atau wanita yang agak pemalu, sebaiknya Anda merasa bangga dengan pacar Anda. Orang yang pemalu cenderung lebih mencintai Anda. Namun dari sikap pemalunya itu, Anda merasa tidak nyaman, karena susah diajak bicara.

Memiliki pacar yang pemalu, Anda tidak boleh beranggapan bahwa pacar Anda tidak menyukai Anda justru sebaliknya, karena sangat cinta sama Anda, dia jadi memiliki sikap yang pemalu. Oleh karena itu Anda harus pandai mendidik pacar Anda agar tidak malu lagi dengan beberapa tips berikut.

1. SMS

Karena pacar Anda seorang yang pemalu, sebaiknya Anda jangan berbicara secara langsung dengan dia, lebih baik berbicara lewat SMS saja. Dengan SMS ini, pacar Anda akan merasa bebas mengatakan sesuatu kepada Anda dibandingkan dengan bertatapan muka secara langsung atau teleponan. Sehingga hal ini akan melatih mental pacar Anda, dan siap untuk menghilangkan sikap pemalu.

2. Ajak Berbicara

Orang yang pemalu akan sulit untuk diajak berbicara, namun mengajak dia berbicara juga sangat penting agar hubungan bertahan lama. Tips paling mudah untuk mengajak berbicara pacar yang pemalu yaitu dengan mengajak teman-teman baik pacar Anda bukan teman Anda, dan disitulah waktu yang tepat untuk berbicara dengan dia. Ketika seseorang berada bersama temannya, dia akan leluasa mengatakan sesuatu dan dirinya merasa lebih percaya diri.

3. Jangan Pernah Menyakiti Hati Dia

Sekali saja Anda menyakiti hati pacar Anda yang super pemalu, rasa malu yang awalnya menunjukan cinta yang penuh berubah menjadi rasa malu tidak mau bertemu Anda lagi karena alasan benci. Mungkin hal ini tidak akan membuat dia mengatakan kata putus, namun hubungan Anda benar-benar dalam keadaan sulit. Oleh karena itu coba buat hati dia senang, ketika dia ada masalah coba bantu, dengan begitu dia akan semakin sayang sama Anda dan mencoba meninggalkan sikap pemalunya itu.

4.Berikan Kejutan

Setelah pacar Anda mulai menghilangkan sikap pemalunya, coba ajak dia berkencan ke suatu tempat yang romantis, disana coba Anda berikan kejutan yang spesial. Setelah dia menerima kejutan itu, tiba-tiba pacar Anda akan langsung berkata "Terimakasih" dengan leluasa tanpa ada rasa malu. Kejutan yang harus Anda berikan tentunya harus yang benar-benar dia sukai

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

8 komentar:

  1. wah, bisa di coba ini, makasi ya

    BalasHapus
  2. kalau sekarang amat jarang rasanya menemukan wanita pemalu.. :)
    nice tips

    BalasHapus
  3. Gw pnya pcr pemalu bngt boz mksih ya dah ngsih impormase nya

    BalasHapus
  4. Thanks ya gan atas tips nya

    BalasHapus
  5. pacar gw pemalu bgt gan. nmr hpnya aje kagak dia kasih. trus gw harus gmn gan?

    BalasHapus
  6. Masalahnya, yang pemalu itu ane��

    BalasHapus
  7. pacar sya orgnya pemalu ssh klo sya ajak ketempat yg ramai dia atut wkw

    BalasHapus