Sabtu, 06 Oktober 2012

Tiga Langkah Mudah Memilih Apel


By on 13.57

Food - Memilih apel untuk dimakan dan diproduksi bisa saja menjadi hal yang sangat sulit dilakukan. Pasalnya kita harus benar-benar memperhatikan mana apel terbaik dan apel terburuk. Untuk memudahkan bagaimana cara memilih apel terbaik, ikuti beberapa cara di bawah ini yang dikutip dari laman wikihow.

Step 1: Menentukan Jenis Apel Yang Akan Dipilih
Jika Anda mencari sebuah apel untuk dimakan atau untuk diolah, maka yang Anda butuhkan adalah apel yang benar-benar matang. Karena itu pilihlah apel yang benar-benar sudah matang, terlihat segar, dan agak sedikit lembek.

Step 2: Cari Perubahan Warna Pada Apel
Ketika apel benar-benar sudah matang, maka warnanya akan menjadi coklat, lembut dan lembek.

Step 3: Lihat Bentuk Apel
Apel biasanya berbentuk bulat, dan berwarna hijau. Yang bulat juga cenderung masih muda dibandingkan dengan apel yang sudah memanjang.. Ketika dimasak, apel bulat bisa memberikan rasa pahit. Jadi pilihlah bentuk apel yang agak memanjang tidak terlalu bulat.

Intinya, Anda harus memilih apel yang sudah matang, dan perubahan warna pada apel agak ada bercak-bercak coklat, serta pilihlah bentuk apel yang tidak terlalu bulat

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar