Senin, 08 Oktober 2012

Haluskan Wajah Dengan Masker Stroberi


By on 15.26

Beauty - Buah stroberi sangat bagus untuk kulit, karena memiliki manfaat yang besar. Stroberi sangat baik untuk kulit wajah karena kaya akan antioksidan. Antioksidan ini dapat membunuh racun dan radikal bebas dari kulit.

Dari pada pergi ke salon dengan biaya yang mahal, sebaiknya gunakan bahan-bahan alami untuk mendapatkan kulit yang halus. Seperti dilansir Boldsky, berikut beberapa masker wajah yang menggunakan strawberry, yang bisa digunakan untuk mendapatkan kulit wajah yang halus, cerah dan bersinar.

Strpberi dan madu:  Ambil 2-3 sendok makan stroberi tumbuk dan campurkan dengan satu sendok makan madu. Oleskan pada wajah, dan bilas setelah 20 menit. Lakukan ini sekali atau dua kali selama satu minggu.

Stroberi dan lemon: Kombinasi lemon dengan stroberi sangat baik untuk wajah. Ambil setengah cangkir stroberi tumbuk dan peras lemon kedalamnya. Terapkan campuran tersebut pada wajah selama 10 menit. Setelah selesai cucu dan dapatkan manfaatnya.

Stroberi dan yoghurt: Ambil 3-4 sendok makan stroberi tumbuk dan campuran 1-2 tbsp yoghurt di dalamnya. Terapkan ke seleuruh wajah, dan bersihkan setelah 15 menit. Lakukan pijat kulit secara lembut setelah mencuci.

Stroberi dan tepung jagung: Tambahkan 1 sendok makan tepung jagung dalam setengah cangkir stroberi. Terapkan ke bagian kulit selama 10 menit. Cuci wajah setelah itu dengan air dingin. Kemudian pijat lembut seluruh wajah searah dengan jarum jam. Ini akan menghapus semua komedo.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

2 komentar:

  1. info yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. Ternyata stroberi juga bisa ya buat masker wajah... artikelnya bermanfaat nih good job

    BalasHapus