Jumat, 12 Oktober 2012

Dapatkan Rambut Berkilau Dengan Minyak Kelapa


By on 12.40

Minyak kelapa memang mempunyai manfaat untuk rambut, seperti melembabkan rambut dan dapat membuat rambut jadi berkilau. Pijat rambut dengan minyak kelapa kemudian mencucuinya dengan sampo, lakukan ini setiap pagi.

Tapi ada beberapa cara lain untuk membuat rambut jadi berkilau dengan menggunakan minyak kelapa. Berikut beberapa cara membuat rambut jadi berkilau dengan bahan utamanya adalah minyak kelapa yang dikutip dari Boldsky.
  • Minyak Kelapa dan Madu: minyak kelapa dan madu sangat baik untuk rambut Anda. Keduanya adalah pelembab yang bagus untuk membuat rambut Anda jadi bersinar. Ambil 2 sendok makan minyak kelapa dan 1 sendok makan madu. Campurkan kedua bahan tersebut, lalu pijat rambut Anda. Lakukan selama 20 menit dan bilas dengan sampo.
  • Minyak Kelapa dan Henna: henna dapat menghentikan rambut rontok, tetapi pada saat yang sama dapat jadi kering. Jika Anda ingin membuat rambut Anda jadi kering, tambahkan 1 sendok minyak kelapa dan henna, lalu bilas pada rambut Anda.
  • Minyak Kelapa dan Lemon: Ambil beberapa minyak kelapa lalu tambahkan beberapa tetes lemon. Pijat lembut pada rambut Anda selama 10-15 menit dan kemudian bilas dengan sampo.
  • Minyak Kelapa dan Telur: Campurkan telur dan 1 sendok makan minyak kelapa dan pijatkan pada rambut Anda. Biarkan selama 20-25 menit dan kemudian bilas. Ingat Anda harus bilas rambut Anda dengan baik supaya bau telurnya hilang.
Oleskan minyak kelapa dan beberapa bahan di atas ke rambut Anda, dan dapatkan rambut yang berkilau dan sehat sepanjang hari.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

7 komentar:

  1. nice info gan...

    untuk informasi seputar kesehatan, kunjungi juga Facts & Health

    BalasHapus
  2. wah..info yang sangat bguss niee...
    makasih ya...

    BalasHapus
  3. terima kasih atas infonya

    BalasHapus
  4. infonya sangat bermanfaat, terimakasih banyak

    BalasHapus
  5. artikel yang sangat bermanfaat sekali gan. terimakasih solusinya .

    BalasHapus