Sabtu, 20 Oktober 2012

Cara Menangani Pacar Yang Marah


By on 20.17

sumber: ryanseacrest
Konflik adalah bagian yang tidak bisa dihindari dalam suatu hubungan. Ketika Anda bertengkar dengan pasangan Anda, Anda cenderung membawa ego dan hal ini dapat merusak hubungan Anda.

Berurusan dengan pasangan yang marah membutuhkan kesabaran yang lebih. Ketika pacar Anda marah, ia bisa saja memutuskan Anda. Pasti Anda tidak mau jika hubungan dengan orang yang dicintai berakhir begitu saja, untuk itu Anda harus bisa menangani pacar yang sedang marah.

Dan berikut beberapa cara menangani pacar yang marah untuk menyelamatkan hubungan Anda dengan orang yang Anda cintai.

1. Diskusikan

Cobalah untuk mengajak diskusi pasangan Anda. Ceritakan dan jelaskan semua yang terjadi dengan jujur. Setidaknya hal ini bisa menenangkan pacar Anda yang sedang marah. Jika pacar Anda tidak mau diajak berdiskusi, cobalah memberikan penjelasan singkat dalam sebuah tulisan atau pesan.

2. Berikan Ruang

Jika pacar Anda marah dan menginginkan beberapa ruang, yang terbaik adalah biarkan dia memikirkan sejenak dan memberi dia ruang. Dengan memberikan dia ruang, pikirannya akan sedikit tenang dan tidak akan sembrono untuk memutuskan hubungan dengan Anda.

3. Cobalah Untuk Menyelamatkan Hubungan

Banyak pasangan yang tidak bisa mempertahankan hubungannya karena tidak bisa mengontrol kemarahan dan emosinya. Cara mengatasi kemarahan pacar Anda yaitu dengan tetap tenang  dan jangan terbawa emosi oleh pacar Anda, cobalah menghibur dia dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

4. Minta Maaf

Jika Anda salah atau tidak salah cobalah mengatakan kata 'maaf' pada pacar Anda. Dengan kata tersebut pacar Anda akan beranggapan bahwa Anda masih mencintai dia. Katakan kata tersebut saat kondisi mulai tenang.

5. Menerima Kebenaran

Menerima kebenaran adalah salah satu cara agar hubungan Anda bertahan. Jika Anda memutarbalikan kebenaran, pacar Anda bisa kehilangan kesabaran dan akhirnya akan meninggalkan Anda.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar: