Rabu, 10 Oktober 2012

Apa Yang Akan Dilakukan Wanita Ketika Diputuskan?


By on 19.57

Diputuskan oleh pasangan pasti pernah dialami setiap orang. Biasanya pasangan yang harmonis mungkin hubungannya akan bertahan lama, namun untuk pasangan yang kurang harmonis bisa saja hubungannya akan berakhir.

Biasanya pria yang suka bilang kata putus sama wanita, namun apa respon wanita tersebut? Dan berikut beberapa tindakan yang sering dilakukan wanita ketika diputuskan.

  • Menangis: karena sakit hati, entah apa, tiba-tiba air mata berlinang seolah keluar sendiri meskipun tidak ingin menangis. Ini merupakan kebiasaan yang sering dilakukan wanita ketika diputuskan. Menangisi sang mantan yang sudah menyakiti hatinya, lalu untuk apa menangis tidak akan mengubah apapun. Ini membuktikan bahwa wanita selalu peduli meskipun sudah berpisah.
  • Update Status: wanita yang baru diputuskan, akan langsung membuka akun Facebook dan mengupdate statusnya. "Meskipun kita berpisah, tapi kamu tetap dihatiku, dan kau adalah salah satu orang yang paling kucintai," Itu merupakan salah satu contoh, dan masih banyak yang lainnya. Tapi, dari pada bikin status kaya contoh di atas, apa salahnya membuat status seperti ini, "Diputusin pacar, semangat terus, dan cari pacar baru lagi,".
  • Mendengarkan Musik: mungkin untuk mengenang kenangangan indah bersama mantan, beberapa wanita sering mendengarkan musik yang sesuai dengan suasana hatinya. Sebenarnya ini sangat bagus untuk menenangkan pikiran. Namun yang lebih baik lagi jangan sampai mendengarkan musik sambil menangis.
  • Menampar: tindakan seperti ini benar-benar tidak terpuji, meskipun diputuskan, alangkah baiknya untuk wanita tidak menampar pria. Suasana hati dan pikiran yang tidak terkendali menjadi penyebab kenapa wanita suka menampar pria jika diputuskan. Menerima pernyataan menyakitkan itu dengan lapang dada lebih baik dibandingkan dengan mengeluarkan emosi.
Diputuskan bukan akhir dari segalanya, namun ambil hikmahnya. Dan mencoba menjadi yang lebih baik untuk dia.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar