Senin, 08 Oktober 2012

7 Ngarai Paling Menakjubkan Di Dunia


By on 21.08

Kita harus tau bahwa alam memiliki keindahan yang luar biasa. Termasuk 7 ngarai yang luar biasa ini yang terbentuk secara alami oleh alam selama berjuta-juta tahun lamanya. Dan berikut 7 ngarai paling menkajubkan di dunia.

1. The Slot Canyons

The Slot Canyons merupakan sebuah nama ngarai yang sangat menakjubkan dan bisa ditempuh dalam waktu satu jam dari Grand Canyon. Ngarai ini sangat unik, terletak di gurun pasir.

2. Horseshoe Bend

Nama ini diberikan karena bentuknya yang melingkar. Ngarai yang satu ini dapat ditemukan di sungai Colorado. Yang paling spektakuler dari ngarai yang satu ini adalah bentuknya yang bulat, seperti bundaran.

3. Grand Canyon

Grand Canyon merupakan ngarai paling terkenal di dunia. Ngarai ini juga ditemukan di sungai Colorado. Meskipun bukan ngarai terdalam atau terluas di dunia, tapi tidak ada salahnya berfoto-foto di ngarai ini.

4. Bryce Canyon

Erosi di Bryce Canyon telah menciptakan struktur geologi yang indah di planet ini. Langit gelap di bawah ngarai ini merupakan satu-satunya yang paling gelap di Amerika Utara.

5. Havasu Canyon

Ngarai yang satu ini bisa dikatakan surga dunia, dianggap tempat suci oleh orang-orang Havasupai. Dengan aliran air yang jernih, air terjun yang indah semakin melengkapi keindahan tempat ini yang hanya bisa ditemukan di Amerika Utara.

6. Tara River Canyon

Dengan kepanjangan 82 km, Tara River Canyon merupakan yang terpanjang di Eropa dan ngarai terpanjang kedua di dunia. Jalur yang berbelok-belok melalui Montenegro dan kedalaman yang mencapai 1300 meter, ini adalah Situs Warisan Dunia yang dilindungi.

7. Fish River Canyon

Ngarai ini memiliki panjang sekitar 650 kilometer, dan merupakan sungai paling panjang di Namibia. Fish River Canyon di Namibia katanya merupakan ngarai paling besar kedua di dunia.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar