Kamis, 04 Oktober 2012

7 Alasan Untuk Memasukan Roti Dalam Diet Anda


By on 18.36

Kesehatan - Roti merupakan makanan pengganti nasi yang bagus untuk di masukan kedalam diet harian Anda. Selain itu roti rendah akan kalori, kaya akan Vitamin karena terbuat dari biji gandum. Oleh karena itu diet sehat tetap harus dijaga.

Kebanyakan orang berpikir bahwa roti tidak bagus untuk orang yang sedang diet, perlu Anda ketahui bahwa roti wajib Anda masukan kedalam diet Anda dengan beberapa alasan. Dan berikut beberapa alasan untuk memasukan roti dalam dietseperti dilansir Boldsky.

Dibuat dari biji-bijian

Jika Anda membuat roti dari tepung terigu, roti tersebut benar-benar sehat untuk tubuh. Seluruh butir dipenuhi dengan serat dan gizi. Roti juga kaya akan karbohidrat, serat larut dan protein. Hal ini dapat meningkatkan energi dalam tubuh Anda dan meningkatkan sirkulasi darah.

Mudah dicerna

Karena roti terbuat dari biji-bijian, roti ini sangat mudah dicerna. Roti tersebut larut dengan mudah dan keluar melewati usus.

Mencegah sembelit

Serat larut dalam roti dapat mencegah sembelit. Jika Anda membuat roti dari gandum, itu juga sangat baik untuk kesehatan.

Segar

Adonan roti yang diremas beberapa menit sebelum dipanggang, sangat segar dan sangat bagus untuk tubuh Anda. Selain itu roti yang difermentasikan dapat membuat roti tersebut dipenuhi dengan kalori dan lemak, dan juga tepung yang digunakan untuk membuat roti tidak diputihkan dengan bahan kimia agar tahan lama.

Rendah Kalori

Jika Anda tidak mengolesi roti dengan mentega, hal ini dapat membuat roti tersebut benar-benar rendah kalori. Yang mana itu dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Roti tersebut harus disediakan dengan cara dipanggang jangan bercampur dengan minyak, untuk mendapatkan manfaat penurunan berat badan dalam diet Anda.

Mengandung gandum yang bergizi

Gandum merupakan sumber vitamin B1. B2, B3, B6, dan B9, serta zat besi, fosfor, magnesium, kalium, dan lain-lain. Sehingga Anda tidak perlu menghindari roti ketika sedang diet.

Menurunkan risiko kanker

Vitamin E, serat larut dan selenium yang terkandung dalam roti dapat mencegah risiko terkena kanker. Jadi itu adalah alasan terbaik untuk memasukan roti dalam diet Anda agar tetap sehat.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

2 komentar:

  1. pantas berat badan nggak turun2 makan roti pake mentega goreng telur pake mentega hehehe

    BalasHapus
  2. mantap gan keep blogging,, kunjungan baliknya ditunggu,,
    http://rahasiaclickbankreview.vv.si

    BalasHapus