Kamis, 11 Oktober 2012

5 Tanda Umum Hubungan Yang Buruk


By on 16.38

Ketika Anda jatuh cinta, Anda tidak bisa memprediksi apakah hubungan itu baik atau buruk. Anda hanya bisa menikmati dan menjalani hubungan dengan pasangan baru.

Pada awalnya Anda tidak akan menyadari sifat asli dari pasangan Anda, namun seiring berjalannya waktu, sifat aneh pasangan Anda akan mulai terungkap, dan disitulah tanda hubungan Anda benar-benar buruk.

Karena itu Anda harus pandai meneliti setiap sifat pasangan Anda, dan berikut lima tanda umum hubungan yang buruk seperti dilansir Boldsky.

1. Egois

Jika pasangan Anda egois, pasti Anda tidak menghindari pasangan Anda. Seluruh pikiran Anda jadi buta karena cinta. Tapi, jika Anda baru jadian, sebaiknya Anda analisis pasangan Anda. Apabila pasangan Anda selalu egois, menceritakan apa yang disukai dan tidak disukai, itu merupakan tanda hubungan yang buruk.

2. Mendominasi

Ada banyak perempuan yang mendominasi saat berkencan dengan pria. Namun jika sikap mendominasi ini terlalu lama, Anda bisa frustasi dan terjebak. Dalam hubungan, keduanya harus diperlakukan secara adil dan tidak boleh ada yang mendominasi di antara pria dan wanita.

3. Tidak Menghargai Anda

Ketika Anda berkencan, seharusnya pasangan Anda memberikan perhatian yang ektra kepada Anda. Namun apa jadinya jika pasangan Anda suka mengabaikan Anda, mungkin itu merupakan tanda bahwa hubungan Anda sangat buruk.

4. Kekerasan

Ketika pasangan Anda mulai mengambil kendali atas hidup Anda. Sebaiknya, Anda harus hati-hati. Itu merupakan tanda hubungan yang buruk. Ketika pasangan Anda mengatur hidup Anda mulai dari memilih teman, berbicara, berprilaku, dan lain-lain, luangkan waktu Anda dan berpikir bagaimana menghadapi pasangan seperti itu.

5. Banyak Hubungan Yang Gagal

Ketika seseorang pernah berhubungan 2-3 kali, dan berakhir dengan cara yang sama, Anda harus waspada. Mungkin Anda jadi korbannya, diputuskan dengan cara yang sama pula. Tidak semua wanita membuang pria jika wanita itu benar-benar baik.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar