Selasa, 09 Oktober 2012

5 Hal Yang Harus Dibawa Setiap Penerbangan


By on 17.03

Pesawat terbang merupakan transportasi pernerbangan yang sangat penting untuk melakukan perjalanan domestik atau internasional. Kebanyakan orang melupakan beberapa hal yang harus dibawa ketika akan naik pesawat terbang, dan akibatnya ada akibat yang tidak dinginkan selama penerbangan.

Untuk menghindari hal itu, sebaiknya kita perhatikan apa saja yang harus dibawa selama penerbangan. Dari beberapa hal yang Anda pikirkan apa saja yang harus dibawa setiap penerbangan, berikut lima hal yang wajib Anda bawa pada setiap penerbangan.

1. Obat-obatan

Jangan lupa membawa obat-obatan sebelum melakukan penerbangan. Sebaiknya minta kepada dokter obat apa saja yang harus, dan apa saja jenis obat itu. Misalnya, obat flu, semprotan hidung dan obat lainnya. Meskipun tidak terjadi apa-apa selama penerbangan, ada baiknya kita tetap siaga.


2. Hiburan

Selama penerbangan semua alat elektronik termasuk hp harus dimatikan. Anda pasti akan bosan karena tidak ada hiburan, sebaiknya Anda bawa buku seperti komik kartun, majalah dan koran dari rumah untuk menutupi rasa bosan selama penerbangan.


3. Makanan

Makanan ringan bukan lagi makanan yang ditawarkan secara gratis. Sebaiknya Anda membawa makanan ringan sendiri tentunya harus sehat seperti, sandwich, susu kotak, permen hangat dan lain-lain. Perlu diketahui menjaga kesehatan selama penerbangan harus tetap diperhatikan, diantaranya tetap memakan makanan sehat.

4. Sweater atau Jaket

Selama penerbangan suhu akan menurun, dan kabin akan dingin. Pakai sweater atau jaket agar Anda tidak kedinginan dan pada akhirnya Anda akan terserang flu jika tidak memakai jaket atau sweater.


5. Kartu Kredit

Bagaimana jika tiba-tiba Anda pingin minum atau makan selama penerbangan. Pastinya memerlukan uang, namun dalam dunia 35.000 kaki dibawah permukaan tanah uang kertas atau koin tidak diperlukan lagi. Banyak maskapai penerbangan menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran untuk makanan, hiburan, dan bahkan Wi-Fi.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar