Rabu, 24 Oktober 2012

4 Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Gelap


By on 18.53

sumber: boldsky
Lipstik dapat menambah daya tarik penampilan bibir dan terlihat lebih sempurna. Hal ini juga dapat membuat seseorang tampil glamour meskipun dengan gaya sederhana.

Tergantung pada kesempatan dan pakaian, Anda bisa memilih warna lipstik untuk bibir. Memilih warna lipstik bisa saja menjadi hal sulit untuk wanita yang memiliki kulit gelap, pasalnya warna lipstik harus bisa menyatu dengan warna kulit.

Oleh karena itu untuk Anda yang ingin tau warna lipstik yang cocok untuk kulit gelap, coba simak empat warna lipstik yang cocok untuk kulit gelap seperti dilansir Boldsky.


1. Merah

Warna merah ini dapat menjadi yang terbaik dengan gaun malam. Gunakan warna merah mengilap yang sederhana untuk mendapakan bibir yang menarik dan menambah sensualitas dengan warna kulit gelap. Warna anggur merah dan merah tua adalah warna bibir yang ideal untuk wanita kulit gelap.

2. Pink

Warna yang bercahaya belum tentu tampak hebat. Gunakan lipstik berwarna merah muda yang ringan agar cocok dengan warna kulit gelap. Jangan menerapkan lip linear, biarkan warna ini secara alami.

3. Cokelat

Warna lipstik ini dapat menambah percikan ke tampilan gelap Anda dan dapat dilakukan dengan baik. Lipstik warna cokelat dapat Anda coba sesekali untuk memamerkan riasan gelap Anda. Bahkan warna bibir kismis dapat memberikan banyak pujian untuk wanita kulit gelap.

4. Anggur

Tambahkan sensualitas pada bibir Anda dengan warna anggur. Wanita kulit gelap dapat menerapkan lipstik berwarna anggur dengan pakaian berwarna terang. Hal ini dapat membawa bibir tampil mempesona pada sebuah pesta.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

2 komentar: