Minggu, 07 Oktober 2012

4 Hal Yang Membuat Ibu Rumah Tangga Frustasi


By on 07.49

Love - Banyak suami yang mengeluh karena istrinya. Setiap prilaku aneh harus ada alasan, namun jika istri Anda tiba-tiba memarahi Anda, sebaiknya Anda jangan salah sangka dulu, mungkin istri Anda sedang frustasi karena beberapa faktor.

Karena itulah Anda harus mengetahui beberapa hal yang membuat istri Anda jadi frustasi, dan berikut beberapa hal yang membuat istri Anda jadi frustasi.

  • Pekerjaan: Bekerja memang kewajiban setiap pria untuk menafkahi keluarganya. Namun jika Anda bekerja terlalu sibuk, tidak bisa memberikan waktu luang bersama keluarga Anda, mungkin itu menjadi penyebab istri Anda jadi frustasi. Hal itu disebabkan kurangnya perhatian dari suami. Oleh karena itu, luangkanlah waktu kosong Anda bersama keluarga.
  • Keuangan: Ketika seorang istri yang tidak bekerja, dia harus bergantung pada suaminya. Meminta uang pada suaminya membuat dia malu. Terlebih lagi, jika kondisi keuangan suami sedang terpuruk, semakin berat bagi seorang istri dan dapat membuat dia jadi frustasi.
  • Isu Keluarga: Ibu rumah tangga terkadang mendapat tekanan dari mertua. Ketika Anda menceritakan masalah dengan mertua kepada suami, dan Anda mendapatkan respon negatif, hal itu semakin membuat Anda jadi frustasi.
  • Tidak Memiliki Pekerjaan: Istri yang bekerja, memungkinkan melampiaskan frustasinya kepada teman-temannya, atau menceritakannya. Namun bagi istri yang tidak bekerja, sangat sulit untuk menghilangkan frustasi, sehingga dilampiaskan kepada keluarga terutama suami.
Dan itulah beberapa hal yang membuat ibu rumah tangga frustasi. Sebaiknya bagi seorang suami Anda harus pandai-pandai meluangkan waktu untuk keluarga sesibuk apapun pekerjaan Anda. Dan mencoba memahami tekanan yang ada pada istri Anda.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

2 komentar:

  1. sy laki-laki bisa jadi teman kencan 082331861797, klien laki-laki dan wanita sy terima!!! rahasia saling jaga....please cm

    BalasHapus
  2. atau contact lewat gmail: wantwantme@gmail.com

    BalasHapus