Sabtu, 22 September 2012

Wow, Hotel Mewah Ini Terbuat Dari Bongkahan Es


By on 18.38

Travelling - Hotel de Glace adalah salah satu hotel es satu-satunya yang ada di Amerika Utara. Hotel cantik ini yang terletak di Kota Quebec, Kanada ini dibuka untuk umum selama bulan awal musim dingin yang dimulai pada bulan Januari.

Hotel yang terbuat dari 15 ribu ton salju dan 500 ribu ton es ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu selama musim dingin. Dan yang lebih menakjubkannya, hotel ini selalu mengalami perubahan desain dan bentuk setiap tahunnya.

Dibentuk dengan bingkai baja, hotel ini dibangun seperti istana pasir, kemudian dibiarkan mengeras di udara dingin pegunungan Laurentian selama beberapa hari sebelum penopang dihilangkan.

Dan memiliki dinding es setebal empat kaki yang berfungsi sebagai penstabil suhu alami, meskipun dinding tersebut sangat dingin. Semua furnitur dan dekorasi juga terbuat dari es.

Pengunjung bisa menikmati tidur di kamar es, koktail di bar es bahkan menikah di kapal es. Semua ini bisa dilakukan sebelum kompleks mencair pada musim semi.

Para tamu juga diwajibkan memakai tiga lapis pakaian karena rata-rata suhu kamar berkisar 23-27 derajat Fahrenheit. Mereka juga diminta menggunakan spa outdoor dan sauna sebelum tidur.

Bar Es menyajikan koktail dalam gelas milik sendiri yang terbuat dari es, dan kafé es dapat dengan mudah diubah menjadi sebuah kapel untuk pernikahan eksklusif sebanyak 150 orang undangan.

sumber: BeritaSatu.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar