Minggu, 30 September 2012

Tindakan Konyol Yang Sering Dilakukan Pria Ketika Mabuk


By on 20.34

Unik Aneh - Alkohol sebaiknya dihindari oleh semua orang terutama remaja. Hal-hal buruk bisa kamu dapatkan ketika kamu sedang mabuk, diantaranya kesehatan menurun, dapat merugikan orang lain, dan masih banyak lagi.

Ketika seseorang sedang mabuk, tindakan-tindakan konyol pasti dilakukan. Penasaran apa saja tindakan konyol tersebut ketika pria mabuk, ini dia.

Kencing di mana saja - Berbeda dengan wanita, kalau kencing harus di toilet, sedangkan pria bisa di mana saja. Tapi apa jadinya jika pria yang sedang mabuk kencing di tempat umum. Itu merupakan tindakan memalukan tanpa disadari karena kondisi sedang mabuk.

Mengeluarkan Pembicaraan Kotor - Baik wanita atau pria ketika sedang mabuk, kata-kata yang dikeluarkan tidak bisa dikontrol. Hal itu disebabkan pengaruh alkohol yang tinggi terhadap otak, sehingga kata-kata kotor dikeluarkan tanpa disadari kepada siapa saja.

Rakus Terhadap Makanan - Ketika pria mabuk dalam sebuah pesta, pria tersebut terus memakan-makanan yang ada disana tanpa merasa kenyang. Semakin mabuk, semakin perut merasa lapar, meskipun tidak jelas hubungan antara kelaparan dan mabuk. Namun, ketika makan dalam keadaan mabuk dapat menyebabkan muntah.

Membuang Ponsel -Jika seseorang sedang mabuk, dia cenderung untuk menghancurkan benda yang mengganggu nya. Segala sesuatu yang menghalangi atau mengganggu akan dilemparkan ke tanah atau udara. Ketika dalam keadaan normal, orang berpikir dulu sebelum membanting ponsel karena biaya yang dikeluarkan, tapi jika orang yang sedang mabuk, akan bertindak tanpa berpikir.

Berteriak Pada Orang - Banyak orang mabuk untuk menghilangkan masalah dan frustasi. Ketika kamu pernah menghentikan orang yang sedang mabuk, dia akan berteriak-teriak dan marah-marah kepada kamu meskipun kamu adalah temannya.

Dan itulah tindakan konyol yang sering dilakukan pria ketika mabuk, jika kamu punya masalah tidak seharusnya kamu mabuk.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar