Minggu, 09 September 2012

Tiga Tempat Yang Harus Dilihat di Philadelphia


By on 12.43

Travelling - Philadelphia, kota terbesar di Pennsylvania, adalah kombinasi inspirasi untuk melestarikan masa lalu dan masa sekarang. Dari showcase seni modern untuk pelestarian landmark dan saat film terkenal yang terkenal persaingan cheesesteak, Philly memiliki lebih banyak karakter dan pesona daripada kebanyakan kota. Untuk menikmati kunjungan Anda, berikut adalah tiga tempat yang harus Anda lihat.

1. Kemerdekaan Hall

Perjalanan ke Philadelphia tidak akan lengkap tanpa mengunjungi landmark Amerika. Di bagian atas daftar adalah Kemerdekaan Taman Sejarah Nasional pada Chestnut Street. Ini adalah di mana Anda akan menemukan Kemerdekaan Hall. Di tempat ini, George Washington dinyatakan Panglima Angkatan Darat Kontinental, Deklarasi Kemerdekaan diadopsi, desain bendera Amerika diciptakan, dan Konstitusi Amerika Serikat disusun. Liberty Bell saat ini di taman juga. Jika Anda penggemar sejarah Amerika, Anda sudah tahu bagaimana Kemerdekaan Hall penting.

2. The Philadelphia Museum of Art

The "Rocky Steps" di depan Philadelphia Museum of Art telah menarik wisatawan. Dalam film Sylvester Stallone "Rocky," protagonis terkenal naik langkah-langkah dalam momen yang menginspirasi banyak orang. Patung perunggu Rocky yang diresmikan di "Rocky III" hanya sebelah timur laut dari langkah-langkah dan menarik banyak pengunjung itu sendiri. Philadelphia Museum of Art adalah salah satu museum terbesar di negara itu penuh dengan karya seni tak ternilai harganya. Koleksi eklektik meliputi berbagai bentuk: lukisan, keramik, film dan naskah. Jika Anda tertarik dalam seni dengan cara apapun, Philadelphia Museum of Art seharusnya tidak boleh Anda dilewatkan.

3. Philadelphia cheesesteaks

Anda dapat menemukan cheesesteaks lezat hampir di mana-mana. Tetapi hanya ada dua tempat yang paling populer yaitu Pat’s King of Steaks dan Geno Steaks. Pat Olivieri mendirikan Pat King of Steaks  pada tahun 1930 dan dikreditkan dengan inventing cheesesteak beberapa tahun kemudian dengan saudaranya Harry. Geno Steaks ini terletak di seberang jalan. Joe Vento memulai Geno tahun 1966. Kedua restoran memiliki pelanggan setia mereka. Mencoba keduanya untuk melihat mana yang Anda pikir benar-benar raja steak.

(sumber : Foxnews.com)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar