Senin, 17 September 2012

Resep Pake, Perpaduan Pie Dan Cake


By on 20.03

Resep - Resep bernama pake ini merupakan sebuah singkatan antara pie dan cake. Resep ini meruapakan resep asli yang digunakan untuk kebutuhan syuting Drop Dead Diva musim keempat. Sekarang Anda dapat membuat pake sendiri ala Pakery.

Resep dan foto by: BeritaSatu.com


Ingredients


2 lembar adonan pie siap pakai
1 boks adonan kue siap pakai (merek dan rasa sesuai selera) 1 boks adonan lapisan kue sesuai selera (misal Cream cheese dan krim kocok)
Telur menyesuaikan dengan instruksi kemasan adonan kue
Minyak sayur sejumlah instruksi kemasan adonan kue
1/2 cangkir kepingan coklat putih atau coklat gelap

Cara Membuat


  1. Panaskan oven 177°C. Keluarkan adonan pie, sisihkan hingga mencapai suhu ruangan sambil Anda mengocok adonan cake dengan mixer. Campurkan adonan kue sesuai instruksi di kotak kemasan. Bagilah adonan menjadi dua. Satu kemasan cukup untuk membuat dua pake.
  2. Letakkan adonan pie ke atas cetakan pie. Tusuk-tusukkan dengan lembut bagian dasar adonan pie, hati-hati, jangan sampai lubangnya menembus hingga ke cetakan. Tuangkan setengah bagian adonan kue ke atas adonan pie dalam cetakan.
  3. Pastikan adonan pie tidak terlalu penuh melampaui batas ujung pie karena selama proses memanggang, adonan kue akan mengembang.
  4. Masukkan kepingan cokelat jika suka.
  5. Letakkan cetakan pie di bagian tengah oven.
  6. Panggang kue selama 35 menit di suhu 177°C. Setelah 35 menit, turunkan suhu oven ke 163°C dan panggang selama 12-15 menit atau hingga kue matang.
  7. Anda bisa mengetesnya dengan menusukkan tusuk gigi ke tengah permukaan kue dan menariknya. Kue sudah matang jika tidak ada adonan yang menempel di tusuk gigi. Sisihkan pake higga dingin.
  8. Jika diinginkan, iris lapisan atas dari kue, lalu oleskan adoan lapisan atau isi yang diinginkan (krim, selai, dll), tutup dengan lapisan atas kue.
  9. Tuangkan sisa adonan lapisan ke atas pake dan ratakan hingga ujung kulit pie.
  10. Hiasi dengan krim kocok, taburkan cherry atau permen sesuai keinginan.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar