Sabtu, 29 September 2012

Mana Yang Harus Didahulukan, Bekerja Atau Menikah?


By on 18.57

Love - Setiap orang pasti ingin menikah, hidup bersama orang yang dicintai adalah impian setiap orang. Dan juga setiap orang ingin memiliki pekerjaan, agar hidupnya bisa mandiri. Jika Anda ingin keduanya, menikah dan bekerja, menurut Anda mana yang harus didahulukan?

Jika kita sudah mencintai seseorang, hidup terasa ingin terus bersamanya, sehingga ada dorongan untuk menikah. Jika Anda sudah menikah itu artinya Anda sudah memiliki keluarga sendiri, dan Anda harus bisa membiayai hidup keluarga Anda, terutama untuk pria.

Bagaiman bisa kita membiayai hidup keluarga, jika Anda belum mendapatkan pekerjaan. Atau Anda meminta bantuan pada orang tua Anda, untuk membiayai hidup keluarga Anda, itu merupakan hal yang cukup memalukan. Sudah memiliki keluarga, itu berarti Anda harus bisa membiayai hidup Anda sendiri dan keluarga Anda tanpa bantuan orang lain.

Karena itulah Anda harus memikirkan matang-matang sebelum Anda berniat untuk menikah, di mana Anda dan orang yang Anda cintai akan tinggal, bagaiman cara membiayai hidup keluarga Anda jika sudah menikah, itu salah satunya yang harus Anda pikirkan sebelum menikah jika Anda belum memiliki pekerjaan.

Dan faktanya bahwa Anda tidak akan bisa membiayai hidup keluarga Anda jika sudah menikah, jika Anda tidak memiliki pekerjaan. Oleh karena itu, Anda harus mengutamakan pekerjaan, dan setelah mendapatkannya, Anda bisa memulai membangun sebuah keluarga bersama orang yang Anda cintai.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. kalau saya bekerja dahulu sob, sampai memiliki uang yang cukup lalu menikah deh dengan sang pujaan hati tersayang :) hehe

    BalasHapus