Kamis, 13 September 2012

Makanan Yang Harus Dibawa Ketika Bepergian


By on 15.14

Food - Mual adalah salah satu masalah utama yang sering dialami banyak orang ketika bepergian. Salah satu penyebabnya adalah makanan yang tidak sehat yang dikonsumsi sebelum bepergian. Ada beberapa makanan yang sehat yang wajib Anda bawa ketika bepergian.

Sebagian besar dari makanan tersebut akan mengurangi rasa mual. Makanan tersebut juga mudah dicerna. Jadi berikut adalah beberapa makanan yang sehat yang harus Anda bawa ketika bepergian.

Makanan yang dibakar
Makanan yang dibakar merupakan bekal terbaik untuk perjalanan Anda. Makanan tersebut benar-benar bebas dari minyak dan mudah dicerna. Anak-anak juga sangat gemar dengan makanan yang dibakar, dan Anda tidak akan mengalami masalah mual ketika bepergian. Membawa kue juga merupakan ide yang bagus untuk makanan sehat ketika bepergian.

Cokelat
Bagaimana Anda bisa melupakan makanan yang satu ini untuk dijadikan bekal saat bepergian. Cokelat juga sangat sehat kaya akan antioksidan. Dan antioksidan tersebut menjauhkan radikal bebas berbahaya dari tubuh kita.

Buah kering
Buah kering juga tidak kalah sehat dengan cokelat. Mereka adalah sumber energi dan sangat mudah dibawa. Diantara buah kering Anda dapat membawa beberapa jenis buah kering seperti almond, kacang mete, kacang tanah, ceri dll.

Sayuran
Salah satu ide makanan yang sehat untuk dibawa adalah sayuran. Mentimun dan tomat adalah salah satunya yang bisa dijadikan bekal ketika bepergian untuk makanan sehat. Hal itu tidak hanya bergizi tetapi juga bisa mengisi perut Anda dan juga rendah kalori.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar