Selasa, 25 September 2012

Lawan Jerawat Dengan Minyak Ini


By on 18.04

Beauty - Biasanya kita percaya bahwa penyebab utama munculnya jerawat itu adalah minyak. Namun tidak semua minyak bisa menyebabkan jerawat lho, beberapa minyak esensial ini sangat dibutuhkan kulit agar tetap lentur dan awet muda.

Penasaran minyak apa saja yang bagus untuk melawan jerawat, yu simak beberapa jenis minyak yang bisa melawan jerawat seperti dilansir Boldsky.

Minyak pohon teh: Minyak esensial ini telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati infeksi kulit akibat bakteri. Minyak pohon teh menyembuhkan jerawat dengan membersihkan bakteri yang menyebabkan jerawat tumbuh.

Minyak kayu cendana: Minyak kayu cendana sangat efektif untuk menghilangkan jerawat. Minyak ini juga punya efek mendinginkan. Jerawat sering muncul akibat suhu tubuh yang panas. Itulah sebabnya efek minyak cendana sangat bagus untuk melawan jerawat.

Minyak cengkeh: Jika jerawat yang muncul menyebabkan kekacauan pada wajah, coba gunakan minyak cengkeh ini. Minyak ini bisa menghentikan rasa sakit yang muncul dan bekas luka dari jerawat tersebut.

Minyak lavender: Bekas luka permanen adalah hal yang paling ditakuti ketika jerawat muncul. Terkadang jerawat yang sangat jahat meninggalkan bekas luka seumur hidup. Jika melihat tanda hitam bekas jerawat kering, coba gunakan minyak bunga lavender. Ini akan menghilangkan bekas jerawat dan memberikan kulit yang jelas.

Minyak jojoba: Minyak esensial yang satu ini memiliki kemampuan khusus untuk menangani bekas jerawat pada kulit. Minyak jojoba meningkatkan daya regenerasi kulit. Perbaikan kulit tersebut dengan bantuan minyak ini akan dengan mudah untuk mnghilangkan bekas jerawat.

Minyak zaitun: Setiap minyak yang kaya akan Vitamin E pasti baik untuk kulit. Minyak zaitun memiliki banyak antioksidan yang membantu untuk mengusir kotoran pada kulit. Jadi sangat efektif menggunakan minyak ini untuk mengusir jerawat.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar