Rabu, 26 September 2012

Kenapa Pria Suka Dengan Wanita Yang Memiliki Pekerjaan?


By on 15.04

Love - Biasanya kepala keluarga itu dipimpin oleh pria, karena pria satu-satunya anggota produktif rumah tangga. Meskipun begitu tidak selamanya wanita harus jadi ibu rumah tangga, ada saat seorang wanita mencoba bekerja meskipun sudah memiliki suami.

Perlu diketahui ternyata banyak pria menyukai wanita yang memiliki pekerjaan dengan berbagai alasan. Cari tahu apa saja alasan pria menyukai wanita yang sudah memiliki pekerjaan.

  • Memahami Pekerjaan: Wanita yang bekerja bisa merasakan tekanan kerja suaminya. Dan sifat ini sangat disukai pria. Karena dia bisa memahami betapa lelahnya dan betapa sulitnya mencari uang untuk menghidupi rumah tangganya.
  • Berbagi Beban: Benar-benar sangat sulit untuk menjalankan beban pekerjaan hanya dengan pendapat dari satu orang. Hal ini sangat penting bagi seorang istri yang bekerja dengan suaminya sehingga mereka dapat berbagi beban. Dengan ini beban pekerjaan akan terasa lebih ringan.
  • Rajin Menabung: Suami yang memiliki istri yang bekerja, pasti dari pendapatan masing-masing ada kelebihannya. Istri yang baik pasti uang lebihnya itu digunakan untuk menabung. Alasan itulah kenapa pria menyukai wanita yang bekerja.
  • Menghemat Uang Saku: Istri yang bekerja, suaminya tidak perlu memberinya uang saku, karena dia sudah memiliki penghasilan sendiri. Tentu hal tersebut dapat mengurangi bebas suami.
  • Memiliki Wawasan Yang Luas: Istri yang bekerja lebih baik dengan istri yang tidak bekerja. Ketika istri yang bekerja melihat dunia luar, kemajuan teknologi dll, hal itu dapat menambah wawasannya dibandingkan dengan wanita yang tidak bekerja yang mungkin wawasannya lebih sedikit. 
Itulah beberapa alasan kenapa pria menyukai wanita yang memiliki pekerjaan. Meskipun pria harus menanggung beban rumah tangga, kenapa tidak untuk wanita membantu suaminya mencari nafkah.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar: