Kamis, 20 September 2012

Ini Dia Alasan Kenapa Anda Diputuskan Pacar


By on 21.50

Love - Diputuskan pacar merupakan hal yang paling menyakitkan bagi sebagian orang. Jika diputuskan, jangan langsung menyalahkan pasangan, atau teman terdekat. Tapi coba lihat dulu diri Anda, kenapa Anda diputuskan? Mungkin ada perubahan dalam diri Anda baik sikap, keromantisan, kepribadian, dll.

Sebenarnya diputuskan bukanlah hal yang buruk, tapi itu merupakan sebuah pelajaran untuk menjadi lebih baik. Ketika seseorang diputuskan, Anda harus belajar hal-hal yang kurang dalam diri Anda dan mencoba untuk memperbaiki hal tersebut.

Untuk lebih lanjut, disini ada beberapa kemungkinan yang membuat Anda diputuskan oleh pasangan Anda.

Perubahan Sikap
Awalnya Anda sangat ramah sama dia, setelah beberapa lama pacaran, pasangan Anda menemukan hal yang aneh dalam sikap Anda. Anda jadi pemarah tanpa sebab, itu merupakan masalah yang sering muncul.

Sebaiknya pertahankan sikap Anda terhadap pasangan Anda. Berkata ramah, sopan, dan tetap memperhatikan dia adalah modal untuk tidak diputuskan.

Egois
Sikap mementingkan diri sendiri adalah salah satu sikap yang bisa menyebabkan Anda diputuskan. Bagaimana tidak, Anda tidak pernah mau menerima pendapat pasangan, dan selalu mengabaikannya. Tentunya itu membuat pasangan Anda beranggapan bahwa Anda tidak sayang lagi sama dia.

Perekonomian
Sebagian orang berpacaran dengan orang yang belum bekerja terutama pria, itu tidak terlalu masalah dalam perekonomian. Namun bagi pria yang sudah bekerja lalu punya pacar, tiba-tiba Anda dipecat dari pekerjaan tersebut, pasangan Anda kayaknya akan meninggalkan Anda.

Dia beranggapan bahwa Anda sudah tidak mampu lagi membiayainya meskipun baru tahap pacaran. Tapi bagi wanita yang menerima dan mencintai apa adanya hal tersebut jarang terjadi.

Membosankan
Tidak bisa diajak bicara, susah dihubungi, sikap seperti itu bisa membuat pasangan Anda bosan. Dan akhirnya dia berniat meninggalkan Anda karena Anda tidak asik.

Tapi cobalah jadi orang yang asik, enak diajak bicara, romantis, hal tersebut dapat membuat pasangan Anda makin betah pacaran sama Anda.

Dan itulah beberapa alasan kenapa Anda diputuskan pacar, itu hanya sebagian kecil. Cobalah untuk memperbaiki diri dan selalu memperhatikan dia. Jika Anda tidak ingin putus.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar