Senin, 10 September 2012

Cara Mengetahui Gejala Kanker Kulit


By on 20.50

Ada dua jenis kanker kulit, yaitu melanoma dan nom melanoma. Sebagian besar orang cenderung mengabaikan tanda-tanda awal kanker kulit. Namun kanker kulit non melanoma jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan kanker kulit melanoma.

Jadi, jika Anda menemukan kelainan dengan kulit lebih baik Anda berkonsultasi dengan dokter. Tapi bagaimana Anda tahu gejala-gejala kanker kulit. Berikut beberapa gejala kanker kulit seperti dilansir Boldsky.

Mol - Salah satu tanda yang paling jelas dari kanker kulit adalah munculnya tahi lalat di kulit Anda. Dan jika ini muncul tiba-tiba ini bisa menjadi kekhawatiran akan kanker kulit. Anda juga harus memeriksa apakah tahi lalat berubah warna dan tumbuh. Banyak orang menganggap tahi lalat tidak berbahaya. Tapi hal ini tidak selalu terjadi dan jika Anda mengalami salah satu gejala segera periksa kedokter.

Tumor - Kanker kulit biasanya terjadi di lapisan luar kulit. Oleh karena itu gejala kanker kulit mudah untuk mendiagnosis dalam beberapa kasus. Kanker kulit terjadi karena eksposur sinar matahari. Ketika sel-sel kulit normal berkembang biak tanpa kendali maka mereka membentuk tumor di kulit. Dan yang lebih fatalnya lagi tumor tersebut ganas.

Tanda lahir atau bintik-bintik - Melanoma ganas merupakan salah satu jenis kanker kulit yang cenderung menyebar ke bagian lalin dari tubuh. Jika Anda telah mengembangkan tanda lahir atau bintik-bintik Anda cenderung berubah warna atau bentuk, mungkin ini menjadi salah satu gejala kanker kulit.

Luka - Benjolan merah yang terasa sangat sakit yang cenderung tidak kunjung sembuh bisa saja menjadi salah satu gejala kanker kulit. Anda harus memeprhatikan kulit Anda yang terluka dan segera obati.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

3 komentar: