Jumat, 14 September 2012

6 Wine Termurah Yang Harus Dicoba


By on 12.42

Food - Banyak orang yang sangat suka dengan wine yang mahal, kenapa? Karena rasa dan aroma yang bisa memanjakan mood. Jika Anda pingin menemukan wine yang murah Anda disini bisa menemukan wine yang murah yang patut dicoba seperti dilansir Boldsky.

Oliver Wine
Ini adalah salah satu Wine termurah.Anda akan melihat bagaimana buah ini digunakan untuk mempersiapkan oliver wine lezat. Setiap orang yang suka dengan wine, harus mencoba wine lezat ini hanya dengan harga yang murah.

Lorikeet Brut
Wine yang satu ini berasal dari Australia, tidak hanya murah tetapi wine ini digemari banyak orang ketika sedang berpesta. Rasa buah dengan bau mirip ceri menjadikan wine ini murah tapi lezat.

Franzia Chillable Red
The chillable red adalah wine murah. Wine ini dipercaya mempunyai gizi yang banyak karena manfaat anggur untuk kesehatan.

Samos Muscat
Merupakan wine yang murah dengan penambah rasa manis. Warna emas yang mendalam, madu manis, apel asam, dan aprikot, sekaligus murah menjadikan wine ini banyak digemari kalangan pecinta wine. Dan Anda dapat mencoba wine ini dengan keju atau kacang panggang.

LAN Rioja Crianza
Wine ini berasal dari Spanyol. Pada awalnya rasanya mungkin ringan, namun secara bertahap Anda akan mendapatkan esensi dari vanili dan pengaruh dari jeruk masak dan ceri.

Mark West Pinot Noir
Ingin menikmati rasa ceri dan stroberi bersama-sama? Bila dibandingkan dengan Pinots lainnya, Mark West Pinot Noir lezat dan terjangkau. Ini wine murah tetapi bisa menjadi hal yang luar biasa.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. Di Indonesia ada yang jual wine murah seperti kriteria admin?

    BalasHapus