Minggu, 30 September 2012

5 Sandwich Yang Sehat Untuk Anda Makan


By on 21.11

Kesehatan - Anda mungkin kebingungan mencari makanan yang sehat setiap harinya. Tidak perlu bingung dengan roti isi setiap harinya sudah cukup memenuhi kesehatan makanan Anda. Namun kombinasi sandwich dengan makanan yang sehat juga bisa membuat makanan Anda jadi lebih ektra sehat.

Sandwich atau roti isi dapat dikombinasikan dengan beberapa makanan, namun ada sandwich yang lebih sehat untuk Anda makan. Dan berikut beberapa sandwich yang sehat untuk makanan Anda setiap harinya seperti dilansir Boldsky.

1. Sandwich Telur
Sandwich ini merupakan sandwich yang sehat untuk Anda makan. Telur kaya akan protein, dan juga memeberikan tenaga instan. Tambahkan telur dadar kedalam roti Anda untuk memiliki banyak karbohidrat.


2. Sandwich Ayam
Ayam panggang atau dikukus dalam roti merupakan makanan yang sehat untuk sarapan pagi. Dan lebih baik Anda tidak menggunakan keju dan mayonaise kedalam roti isi Anda, karena mengandung kalori yang tinggi. Dan ayam panggang atau dikukus tidak memiliki kalori dan tinggi akan protein.

3. Sandwich Jamur
Kita semua percaya bahwa jamur merupakan makanan super yang kaya akan protein, dan manfaat kesehatan lainnya. Anda dapat memasukan jamur dalam sandwich Anda, dan ini baik lho bagi pelaku diet.


4. Sandwich Sayuran
Semua jenis sayuran kaya akan manfaat kesehatan untuk tubuh manusia. Anda bisa memilih sendiri jenis sayuran untuk dimasukan kedalam sandwich Anda. Dengan kombinasi antara roti dan sayuran, Anda akan mendapatkan mineral, vitamin, nutrisi dan lain-lain dalam jumlah besar.

5. Sandwich Kentang Panggang dan Ikan
Setakan ketang panggang dan ikan panggang kedalam sandwich Anda. Letakan ikan di bagian bawah dan kemudian menambahkan kentang panggang di atas bersama dengan bahan sehat lainnya.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar