Jumat, 14 September 2012

5 Pesta Terbesar Di Dunia


By on 12.17

Unik Aneh - Pesta adalah sebuah perayaan yang sangat menyenangkan yang bertujuan untuk merayakan sesuatu. Biasanya pesta diselenggarakan beberapa kali dalam satu bulan, namun ada pesta yang diselenggarakan satu kali dalam setahun.

Ini adalah pesta terbaik dan terbesar yang pernah ada di dunia dengan DJ terbaik dan pertunjukan yang memukau. Dan berikut 5 pesta terbesar di dunia.

Tomorrowland
Ini adalah salah satu pesta terbesar di dunia. Musik elektronik adalah pertunjukan terbaik yang ada di pesta ini. Pesta Tiga Hari ini adalah pesta terbesar di Belgia, Eropa. Pesta ini juga telah mendapatkan banyak penghargaan termasuk "Best European Festival" dan "Best Belgian Summer Festival" serta didominasikan untuk pesta terbaik dunia di International Dance Music Awards.

La Tomatina
The Red Food atau Makanan Merah memperoleh pengakuan global. Yang baru ditunjukan dalam Zindagi Na Milegi Dobara, La Tomatina di Spanyol dengan tomat. Pada hari rabu terakhir di bulan Agustus lebih dari 30.000 orang berkumpul bersama untuk berpartisipasi dalam Tomato Fight.

Burning Man/Sun
Pesta yang berlangsung selama 7 hari di Black Rock Desert , Nevada Utara, AS. Pesta ini berakhir tepat pada hari buruh Amerika dan merupakan salah satu pesta terbesar di dunia. Setiap tahun pesta ini dihadiri kurang lebih 50.000 orang.

Sunburn
Untuk merayakan tahun baru hanya di pantai, Anda harus menghadiri Sunburn di Goa, India. Pesta yang berlangsung selama 3 hari dengan dansa dan iringan musik elektronik dan diadakan di Pantai Candolim, selain menari Anda juga dapat berbelanja, memakan hidanga laut, dan hiburan.

Full Moon Party 
Pesta yang berlangsung sepanjang malam di pulau Ko Pha Ngan, Thailand. Pesta ini dimulai sebelum atau sesudah bulan purnama. Pesta dimulai dari malam dan terus sampai matahari terbit. Full Moon Party merupakan pesta yang terbesar di dunia yang telah ditunjukan dalam film Last Stop dan Hormones.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar