Sabtu, 29 September 2012

4 Makanan Cepat Saji Yang Sehat Dan Rendah Lemak


By on 18.10

Food - Tidak semua jenis makanan cepat saji sehat dan rendah lemak. Makanan cepat saji yang tidak higienis dan penuh dengan lemak dan kalori dapat membuat tubuh Anda jadi gemuk. Hal ini bisa mempengaruhi pencernaan dan buang air besar yang tidak teratur.

Oleh karena itu, Anda harus pandai-pandai memilih makanan cepat saji yang sehat sekaligus rendah lemak. Jika Anda tidak tahu apa saja makanan cepat saji yang sehat dan rendah lemak, berikut empat makanan cepat saji yang direkomendasikan agar Anda tetap sehat dan bebas dari kegemukan.
  1. Ayam Panggang: Makanan ringan seperti ayam goreng sangat tinggi akan kalori dan lemak. Untuk menghindari hal itu, Anda bisa memanggang ayam tersebut agar bebas dari lemak dan kalori. Ayam panggan tidak memerlukan banyak minyak, selain itu kaya akan nutrisi dan vitamin. Jadi ayam panggang lebih baik dari pada ayam bakar.
  2. Yoghurt: Yoghurt tanpa krim sangat baik untuk kesehatan Anda. Krim mengandung banyak kalori dan kolestrol jahat (LDL). Jadi yoghurt adalah alternatif sehat selain krim. Rasa makanan cepat saji Anda akan terasa lebih lezat dan sehat jika Anda menambahkan yoghurt kedalam hidangan Anda.
  3. Milk Shake Rasa Coklat: Susu kocok kaya akan kalori dan dapat menambah kadar gula darah Anda. Untuk membuat susu kocok jadi sehat Anda dapat menambahkan coklat gelap yang dilelehkan kedalam susu tersebut. Dan anehnya, coklat gelap dapat menurunkan berat badan Anda.
  4. Daging Bakar: Daging merah dianggap tidak sehat karena mengandung lemak jenuh yang tinggi. Hal ini dapat menambah berat badan Anda. Namun jika daging merah ini dikonsumsi secara terbatas, daging bakar ini bisa menjadi cemilan sehat.
Dan itulah empat makanan cepat saji yang sehat dan rendah lemak, meskipun ada beberapa dampak dari beberapa jenis makanan, Anda dapat mengolahnya agar lebih sehat.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. Thanks ya Informasi nya..., tapi ada gak kira-kira tambahan makanan selain dari pada yang Mas sebutkan di atas...,?

    BalasHapus