Minggu, 09 September 2012

4 Latihan Terbaik Untuk Kesehatan Jantung Anda


By on 07.26

Kesehatan - Anda tahu untuk mengurangi risiko terkena serangan jantung Anda harus berolahraga. Namun sebaiknya Anda harus tahu dulu apakah latihan yang ingin Anda lakukan aman buat Anda. Dengan latihan yang aman dan nyaman tentunya itu bisa mendapatkan manfaat terbaik.

Untuk mengetahui latihan yang aman dan nyaman Anda bisa bertanya pada dokter, apakah latihan yang ingin Anda kerjakan Aman buat kesehatan jantung Anda. Dan tidak ada salahnya Anda mencoba 4 latihan terbaik untuk kesehatan jantung seperti dilansir iVillage.

1. Berjalan

Mudah, nyaman, dan aman juga tidak banyak menguras tenaga itu kelebihan dari berjalan kaki. Dalam studi besar di Harvard School of Public Health menemukan bahwa berjalan setengah jam sehari dapat mengurangi risiko keseluruhan penyakit jantung sebesar 18 persen. Dan sebuah studi manfaat berjalan kaki bagi penderita diabetes, the Centers for Disease Control and Prevention, menemukan bahwa hanya berjalan kaki selama dua jam per minggu dapat mengurangi risiko kematian akibat penyakit jantung sebesar 34%.

2. Joging

Joging bisa saja lebih efektif dibanding dengan berjalan kaki bisa jika dilakukan dengan aman. Dalam studi Harvard, orang-orang yang berlari setidaknya sejam per minggu dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung sebesar 42%.

3. Yoga

Yoga juga dapa membantu mengurangi risiko penyakit jantung dengan menurunkan kadar kolesterol, menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres dan kecemasan. Dalam studi, peneliti di India diikuti orang dengan penyakit jantung. Pada akhir satu tahun, orang-orang yang berlatih yoga gaya hidup berbasis, termasuk perubahan pola makan dan manajemen stres, menemukan penurunan secara keseluruhan dalam kolesterol total mereka 23 persen dan kolesterol LDL menurun dari 26 persen, dan peningkatan penyakit jantung mereka keseluruhan antara 43 dan 70 persen.

4. Latihan Beban

Lebih dari 30 menit per minggu penurunan risiko penyakit jantung sebesar 23 persen dalam studi Harvard. Latihan beban dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi, meningkatkan kadar kolesterol dan membantu mengontrol kadar gula darah, kata Dr Hu. Dengan meningkatkan jaringan otot dan mengurangi jaringan lemak dalam tubuh, juga dapat membantu meningkatkan metabolisme Anda untuk membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat. Berapa banyak yang perlu Anda lakukan? Mungkin tidak sebanyak yang Anda pikirkan.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar