Kamis, 27 September 2012

4 Bahan Alami Terbaik Untuk Sikat Gigi


By on 20.29

Kesehatan - Siapa yang tidak ingin memiliki gigi bersih dan sempurna? Dan mungkin Anda menggunakan berbagai cara untuk membuat gigi dan mulut Anda segar sepanjang hari. Tapi apakah Anda tahu ada beberapa bahan alami yang baik untuk menyikat gigi selain pasta gigi?

Penasaran apa sajakah bahan alami tersebut, simak empat bahan alami terbaik untuk sikat gigi agar putih, sehat dan segar sepanjang hari.

  1. Garam: Bahan alami yang pertama adalah garam. Garam merupakan bahan alami yang baik untuk menyikat gigi. Karena garam kaya akan sodium, yang dapat menghilangkan kotoran pada gigi sekaligus membuat gusi jadi bersih. Jika Anda menyikat gigi dengan garam maka bau mulut pun akan hilang. Ambil satu sendok garam dan oleskan pada gigi dan gusi dengan lembut.
  2. Garam dan Minyak Mustard: Kombinasi antara garam dan minyak mustard dapat membuat gigi jadi putih. Ambil satu sendok garam dan minyak mustard satukan dalam mangkuk kecil. Kemudian gunakan untuk menyikat gigi Anda secara lembut dan perlahan.
  3. Lemon: Merupakan sumber yang kaya akan Vitamin C, yang juga sangat baik untuk gigi dan gusi agar tetap sehat. Lemon juga memiliki sifat pembersih alami yang dapat membuat gigi dan gusi jadi bersih. Ambil satu sendok jus lemon, kemudian pijat atau oleskan pada gigi dan gusi.
  4. Cengkeh: Cengkeh digunakan untuk obat-obatan penyembuh sakit gigi. Ambil beberapa cengkeh dan sikat gigi Anda dengan itu secara lembut. Itu sangat baik bagi Anda yang sedang sakit gigi.
Gunakan bahan-bahan alami tersebut untuk mendapatkan gigi yang sehat, dan bersih.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar: