Selasa, 25 September 2012

3 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Kencan


By on 19.01

Love - Kencan merupakan kegiatan yang sangat efektif untuk mempererat hubungan seseorang dengan pasangannya. Biasanya pria yang suka mengajak wanita untuk pergi berkencan, tapi tidak jarang juga wanita yang mengajak pria berkencan.

Namun sebelum pergi berkencan Anda harus perhatikan beberapa persiapan agar kencan tersebut berjalan lancar, dan pasangan Anda jadi senang. Berikut tiga hal penting yang harus diperhatikan sebelum pergi kencan.
  1. Periksa kondisi keuangan: Uang merupakan modal utama agar kencan jadi sukses, untuk itu Anda harus perhatiakan kondisi keuangan, apakah cukup untuk kencan Anda. Biasanya agar kencan lebih romantis, mungkin Anda perlu setangkai bunga, cokelat atau sebuah tempat yang romantis seperti restoran untuk makan bersama, dimana itu memerlukan biaya yang tidak sedikit.
  2. Tentukan Lokasi Kencan: Setelah kondisi keuangan cukup, Anda bisa memikirkan kemana Anda akan mengajak pasangan Anda berkencan. Tentunya Anda harus memilih tempat yang romantis seperti restoran dengan makan malam bersama.
  3. Siapkan Kejutan: Ini adalah hal yang harus Anda perhatikan agar kencan Anda sukses, dan yang paling utama agar pasangan Anda senang. Siapakan sebuah kejutan yang menarik dan menyenangkan tidak harus mahal cukup beri setangkai bunga atau beri dia cokelat dan nyanyikan sebuah lagu yang romantis.
Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum Anda mengajak pasangan Anda kencan, agar kencan sukses dan pasangan Anda semakin seyang sama Anda.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar