Sabtu, 14 Juli 2012

Tips Menangani Masalah Dalam Suatu Hubungan


By on 19.42

LOVE - Masalah dimana-mana. Di sekolah, di tempat kerja, dan di tempat lainnya. Dan sekarang masalah menyerang hubungan Anda bersama pasangan Anda. Sebenarnya hal ini Anda harus tahu bagaimana cara mengatasinya.

Masalah kecil jika tidak cepat-cepat di atasi bisa jadi masalah besar, dan setelah itu hubungan Anda akan berakhir.

Sebelum timbul masalah yang lebih besar, lakukan sesuatu untuk mencari solusi masalah tersbut. Dan berikut beberapa tips tentang penanganan masalah dalam hubungan.

  • Mengidentifikasi masalah. Apa masalah sebenarnya? Apa yang terjadi dengan hubungan Anda? Tidaklah benar jika Anda mengabaykannya. Cobalah untuk menganalisanya setelah itu baru selsaikan masalah yang ada dalam hubungan Anda.
  • Diskusikanlah masalah. Setelah Anda menemukan jawaban, Anda sekarang dapat membuka dan mendiskusikan dengan pasangan Anda. Ketika Anda berkomunikasi satu sama lain, Anda dapat berbicara tentang akar penyebab masalah itu timbul dan bagaimana Anda dapat mengatasinya. Pikirkanlah bagaimana cara mengatasinya dengan baik.
  • Tetap tenang. Anda tidak perlu berteriak-teriak ketika berbicara tentang masalah ini. Hindari diri Anda dari perdebatan yang sengit. Hindari jawaban yang keras. Kendalikan suara Anda. Tetap berada di level normal. Ini akan membantu Anda bersama pasangan untuk memecahkan
Memiliki iman satu sama lain. Penanganan masalah dalam suatu hubungan adalah bagian dari kehidupan. Ini merupakan bagian dari Anda untuk tumbuh dewasa. Ini membantu Anda menjadi lebih kuat. Setelah berhasil mengatasinya hubungan Anda akan jauh lebih baik.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

2 komentar:

  1. sangat bermanfaat sekali artikelnya buat di pelajari, .....

    BalasHapus
  2. wah kalo gitu saya seiring, kata orang sih masalah di rumah jangan di bawa ke tempat kerja, ...... info yang menarik buat di simak .....

    BalasHapus