Jumat, 20 Juli 2012

Tips Membersihkan Wajah Dengan Benar


By on 18.00

Tips - Berapa banyak dari Anda yang benar-benar sadar dengan cara yang tepat untuk mencuci wajah? Jika Anda tidak mencuci wajah dengan benar maka Anda dapat mengembangkan jerawat. Sekarang Anda dapat mengontrol kelancaran dan tekstur kulit Anda dengan mengikuti proses pembersihan sehat secara teratur.

Ini adalah salah satu bagian terpenting dari rutinitas perawatan kulit Anda. Pembersihan yang baik mampu membantu Anda untuk membuang sel kulit mati, kotoran dan kuman pada kulit wajah. Dan berikut tips membersihkan wajah dengan benar.

Air
Selalu gunakan air hangat untuk mencuci muka Anda. Karena hal ini membantu membuka pori-pori kulit dan membersihkan kulit lebih efektif. Bersihkan kulit Anda dengan handuk bersih setelah membersihkan wajah.

Cuci Wajah
Sekarang waktunya untuk mencuci wajah untuk membersihkan kulit wajah Anda. Berhati-hatilah dalam memilih cuci muka, bahwa itu tidak memiliki basis basa. Jangan menggunakan sabun untuk wajah Anda. Pertama basahi wajah Anda dan kemudian mengambil beberapa tetes pada ujung jari Anda dan pijat kulit Anda dengan itu. Gosokkan ke arah berlawanan jarum jam dan kemudian searah jarum jam.

Jangan Terlalu Keras
Banyak orang melakukan kesalahan dengan menggosok kulit mereka terlalu keras dan terlalu lama untuk menyingkirkan sel kulit mati dan komedo. Ini adalah cara yang salah dan dapat menyebabkan kerusakan pada jaringan kulit Anda. Anda bisa menggosok kulit Anda sekali atau dua kali seminggu tetapi tidak lebih dari itu.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar