Sabtu, 14 Juli 2012

Paul Pairet, Restoran Ultraviolet Di Shanghai


By on 20.21

KULINER - Makan malam di restoran Ultraviolet, Shanghai dimulai pukul 7:30 siang hari. Setelah para tamu duduk, proyeksi dinding raksasa muncul dan mulai bergeser ke atas dengan cepat, meciptakan sebuah ilusi, seolah-olah ruangan tenggelam.

Ini diikuti oleh suara batu retak, langit berbintang, menyalakan lilin ungu. Kemudian pelayan muncul untuk menyajikan makanan pembuka, frozen wasabi flavoured apple juice ball (Wasabi beku rasa jus bola apel).

Bertempat di bekas gudang di pusat kota Sanghai, restoran gagasan dari Paules Pairet dari Perancis, melayani perjamuan 22 kursus yang bertujuan untuk merangsang semua panca indera, hanya sepuluh tamu semalam.

"Saya ingin satu tabel yang dapat menguasai saya. Setelah Anda mengontrol setiap elemen, dari waktu makan ke atmosfer, Anda dapat membuat opera sendiri,"kata Pairet.

Setiap kursus disajikan dengan satu set yang disesuaikan dengan visual, suara dan bau. Para tamu dapat menikmati lobster kukus, sebagai gambaran untuk gelombang yang menerjang pada proyeksi dinding. Aroma menyegarkan dari laut disemprotkan dari diffusers dan suara ombak yang diputar melalui speaker.

Restoran yang dibuka pada bulan Mei ini, adalah mimpi jangka panjang untuk Pairet, yang pada usia 18 tahun memutuskan untuk membuat bisnis dari satu atau yang lain, hobi fotografi atau memasak. (foto : pursuitist).

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar