Selasa, 03 Juli 2012

Nikmatnya Menyantap Hidangan di Restoran Bawah Laut


By on 21.26

Blazer Blog, Travelling - Secara umum restoran itu berada di daratan, di pinggir jalan, atau di sekitar pantai. Dan apa jadinya jika restoran tersebut terletak di bawah laut. Mungkin bagi para pecinta kuliner akan heran, emangnya ada restoran yang terletak di bawah lau?

Restoran bawah laut memang ada, jika Anda pingin mencobanya Anda bisa kunjungi salah satu Restoran bawah laut ini, Hilton Resort & Spa di Maladewa. Disini Anda akan menikmati hidangan yang lezat sambil menikmati keindahan bawah laut, serta ikan-ikan yang akan ada mengelilingi Anda.

Restoran ini diberinama Ithaa, yang berada di kedalaman lima meter yang dikelilingi terumbu karang hidup dan terbungkus oleh kaca akrilik tembus pandang.

Restoran Ithaa ini dibuat oleh MJ Murphy Ltd, konsultan desain yang berbasis di Selandia Baru, ciri khas restoan Ithaa antara lain penggunaan akrilik transparan yang melengkung pada dinding dan atapnya. Ini sama dengan yang bisa digunakan pada akuarium besar.

Restoran bawah laut pertama di dunia ini menawarkan masakan kontemporer Maladewa. Dimana ada 14 kursi untuk Anda, untuk menyantap hidangan sambil menikmati keindahan bawah laut. Ruang transparan ini sendiri memiliki luas sekitar 5x9 meter.

Harga untuk makan di restoan ini berkisar antara US$120-US$250 atau setara Rp 1,37 juta - Rp 2,29 juta per orang. (foto : perutgendut)

(sumber : mediaindonesia)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar