Selasa, 03 Juli 2012

Minuman Anggur Istimewa Ini Seharga Rp 1,6 Miliar


By on 13.05

Blazer Blog, Food Kuliner - Mungkin ini merupakan minuman anggur yang paling mahal yang pernah muncul, minuman ini mempunyai harga US$ 170.350 per botol atau senilai dengan Rp 1,6 miliar.

Sebuah perusahaan anggur di Australia, Penfolds, hari Jumat (29/6) kemarin, meluncurkan 12 botol minuman anggur langka, dimana setiap botolnya dihargai senilai 1,6 miliar.

Dan yang lebih anehnya lagi minuman anggur ini hanya bisa dibuka oleh ahli anggur yang terlatih khusus. Anggur spesial ini ditempatkan pada sebuah wadah yang tertutup kaca, yang dirancang sebagai lingkungan ideal untuk minuman keras dengan botol anggur tergantung dalam wadah kaca tersebut.

"Penawaran ini merupakan salah satu minuman anggur Australia yang paling mahal dan dirilis dalam format yang unik,"IIdi Ireland, juru bicara Penfolds.

Saat pembeli memutuskan untuk membuka minuman anggur yang super mahal ini, maka dirinya harus memanggil anggota senior tim pembuat anggur Penfolds.

Orang ini merupakan satu-satunya tenaga ahli yang dapat membuka sumbat botol tersebut dengan menggunakan perangkat yang juga dirancang secara khusus.

"Anggur yang terkandung dalam ampul itu, pertama dirilis pada tahun 1950-an. Tentunya memegang makna khusus di kalangan generasi kolektor anggur Australia dan Internasional,"kata pihak Penfolds dalam sebuah pernyataan.  (images : nydailynews)

(sumber : BeritaSatu)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar