Rabu, 04 Juli 2012

Manfaat Kacang Almond Bagi Kesehatan


By on 12.05

Blazer Blog, Kesehatan - Kacang almond merupakan sumber yang kaya serat, protein, antioksidan, vitamin dan mineral. Selain itu kacang almond sering dikombinasikan dengan beberapa makanan, terutama dengan coklat, dan lain-lain.

Terlebih lagi seperempat cangkir almond memiliki sekitar 100 miligram magnesium (sekitar 25 persen dari tunjangan harian), yang baik untuk kesehatan pembuluh darah dan jantung, dan 257 miligram potasium, yang mampu mencegah tekanan darah tinggi.

Dalam lima penelitian cohort longitudinal, termasuk Studi Kesehatan Wanita (Women Health Study) dan Studi the Nurses, para peneliti menemukan bahwa mengganti beberapa bagian dari karbohidrat dengan kacang seperti kacang almond dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung sebesar 30 persen.

Dalam sebuah studi jurnal Metabolism, para peneliti menemukan bahwa almond bersama dengan makanan gikemik indeks tinggi seperti, kentang, roti putih, dan permen dapat membantu mengatur gula darah postprandial.

sumber : huffingtonpst

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar