Kamis, 05 Juli 2012

Lampu Kembang Api


By on 21.07

FOTO - Lampu adalah salah satu alat yang sangat berguna pada saat malam hari, untuk menyinari kegelapan. Dari sekian banyak jenis-jenis lampu yang menarik, lampu yang satu ini tidak kalah menarik, sebuah lampu yang memancarkan sinar mirip kembang api.

Perangkat pencahayaan inofativ ini disebut Laserpod, sebuah penemuan yang dipatenkan oleh seniman cahaya, Chris Levine. Perangkat ini akan memungkinkan Anda untuk menikmati kembang api didalam rumah Anda.

Pada dasarnya lampu ini memiliki pencahayaan berwarna-warni di sekitar ruagan, dan langit-langit. Perangakat ini membagi tiga laser elktronik dan tiga LED intensitas tinggi berwarna biru dan ultraviolet.

Ini merupakan pencahayaan futuristik, sebuah cara sempurna untuk menambahkan suasana aliensque di sekitar Anda. Hal ini juga praktis untuk pesta dan perayaan hari libur nasional.

foto : trendhunter.com
Anda juga dapat menempatkan sebuah plastik bening, kaca atau benda kristal di atasnya, untuk lampu lava 2.0 Laserpod ini pasti membutuhkan pencahayaan ke tingkat berikutnya, dan bisa menginspirasi desainer produk untuk menciptakan perlengkapan pencahayaan yang lebih besar yang dapt dimasukan kedalam rumah modern.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar