Sabtu, 21 Juli 2012

Kebiasaan Tidak Sehat Di Kantor Bisa Bikin Gemuk


By on 10.18

Kesehatan - Ketika di di rumah, kita memiliki gaya hidup sehat yang jelas. Tapi di kantor ketika kita berada di bawah tekanan kebiasaan yang tidak sehat muncul kembali.

foto : boldsky
Mungkin kebiasaan buruk makanan Anda di tempat kerja yang bisa membuat Anda jadi gemuk. Berikut adalah beberapa kebiasaan tidak sehat di tempat kerja yang memungkinkan Anda jadi gemuk.

1. Melewatkan sarapan.
Meskipun ini kebiasaan pribadi yang tidak sehat, kita selalu menyalahkan kantor karena kesibukan sehingga membuat Anda tidak ada waktu untuk sarapan. "Aku mulai terlambat untuk bekerja" adalah alasan yang sering kita gunakan agar tidak sarapan pagi yang sangat penting ini.

2. Makanan ringan tidak sehat.
Sebagian besar makanan yang kita kunyah di meja kerja di goreng atau asin. Kebiasaan buruk makan kita selama bekerja adalah salah satu alasan utama untuk meletakan berat badan. Membawa kotak terpisah penuh dengan buah-buahan dan sayuran segar dari rumah itu adalah salah satu cara agar kita memiliki cemilan yang sehat selama berjam-jam di kantor. Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat maka Anda harus memakan makanan ringan yang sehat.

3. Meminum kopi saat istirahat.
Terlalu banyak meminum kopi saat istirahat berarti terlalu banyak kafein. Ini berarti tidur yang buruk akan membuat Anda tidak sarapan pagi-pagi. Apalagi, jika Anda ingin kopi dengan banyak susu dan gula ketika Anda mempunyai hampir 100 kalori per kopi.

4. Makan siang yang terlambat.
Jika Anda memiliki pertemuan penting yang bersamaan dengan waktu makan siang maka Anda akan melewatkan makan siang. Hal ini membuat Anda merasa berat dan mengandung gas. Apalagi bila Anda tidak makan pada waktu yang ditetapkan, maka tubuh Anda masuk kedalam mode kelapran, yang berarti tingkat metabolisme melambat secara drastis. Hal ini membuat Anda menumpuk berat badan.

5. Makan diluar.
Banyak orang yang berkerja berpikiran bahwa membawa bekal dari rumah terlalu kekanak-kanakan. Ini biasanya terjadi pada karyawan yang baru keluar dari sekolah dan perguruan tinggi. Tapi makan di luar secara teratur merupakan kebiasaan yang tidak sehat. Ini berarti Anda memakan makanan yang kaya akan kalori dan memakan makanan tidak higenis setiap hari.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. 10 Manfaat Kurma Bagi Kesehatan
    Alasan Kenapa Daging Merah Tidak Sehat

    BalasHapus