Rabu, 11 Juli 2012

Kebab Termahal Di Dunia Seharga Rp 10,4 Juta


By on 19.23

KULINER - Apakah Anda berani mencoba kebab seharga $ 1225 (£ 750) atau setara dengan kurang lebih Rp 10,4 juta. Mungkin itu terlalu mahal buat Anda. Lalu apa yang membuat kebab ini memiliki harga setinggi itu?

King of Kebab (foto : idbite)
Seorang koki yang berasal dari Inggris bernama Andy Bates berhasil menciptakan kebab termahal di dunia, kebab ini dijuluki 'King Of Kebab'. Untuk membuat kebab ini Andy Bates memerlukan bahan-bahan yang tentunya berkualitas, antara lain daging dari domba yang dipelihara dengan istimewa, lalu daun mint yang sudah direndam didalam anggur, yoghurt, mentimun, selada, tomat Coeur de Boeuf, keju feta dan bahan yang terakhir yang membuat kebab ini mahal adalah daun emas yang dapat dimakan.

Koki Andy Bates (foto : idbite)
Andy menciptakan kebab termahal ini untuk menandai peluncuran acara The Great Food Truck Race. Sebuah acara yang menayangkan perlombaan truk makanan yang bersaing untuk mendapat keuntungan dari makanan yang mereka jual.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. postingan yang bagus tentang Kebab Termahal Di Dunia Seharga Rp 10,4 Juta

    BalasHapus