Senin, 09 Juli 2012

Ingin Romantis? Bunga Akan Melakukan Sebuah Trik


By on 18.24

LOVE - Sejak waktu subuh, wanita menyempatkan diri untuk menghisap aroma bunga. Akui saja, ada hal romantis tentang menerima bunga yang indah dari orang yang dicintai. Bunga itu mungkin satu-satunya cara agar dalam pacaran lebih romantis.

Sekarang bahkan di era teknologi modern, tidak ada yang mengatakan aku cinta kamu seperti 100 tangkai mawar.

Dalam studi yang dilakukan oleh psikolog di Prancis, telah ditemukan bahwa perempuan lebih mudah menerima kemajuan pria ketika ada bunga yang terlibat.

Untuk penelitian ini, lima pria muda yang menarik ditugaskan mendekati 600 perempuan di jalan. Setiap salah satu dari mereka harus memperkenalkan diri, pujian terhadap penampilan seorang wanita dan meminta nomor teleponnya sehingga ia bisa mengajak dia kencan.

Pria akan lebih sukses dalam mendapatkan hati wanita jika ada bunga di sekitarnya. Para pria lebih cenderung memiliki tingkat keberhasilan jika percakapan dengan wanita berlangsung di depan penjual bunga.

Jadi sepertinya bahkan hanya dengan meilhat sebuah bunga sudah cukup untuk membuat wanita pingsan. "Bunga mencerminkan emosi kita dan suasana hati. Mereka sering menyampaikan perasaan cinta kasih sayang, penyesalan, kegembiraan. Hasil mengkonfirmasi efek paparan bunga dapat membuat suasana jadi romantis,"laporan penelitian.


(foto : venusbuzz)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar