Kamis, 19 Juli 2012

Hotel Paling Ekstrim di Dunia


By on 16.58

Travelling - Berani menginap di hotel paling ekstrim di dunia yang terletak di puncak gunung Mont Blanc di Italia. Mungkin hotel ini bisa menjadi hotel yang paling menakutkan dan ekstrim di dunia. Lalau apa yang membuat hotel ini menakutkan dan ekstrim?

Seperti dikutip BeritaSatu hotel ini berbentuk seperti pipa yang memanjang dan terletak pada ketinggian 3.048 meter di bawah permukaan laut. Hotel ini dibangun oleh kalangan desainer dari Leap Factory dengan supervisi dari Italian Alpine Club.

Hotel ini bertujuan untuk menampung orang yang hendak mendaki gunung Mont Blac sampai puncaknya. Dibangunnya hotel ini menjadi sebuah kegembiraan sendiri bagi kalangan pendaki gunung, yang menganggap hotel ini merupakan tempat terbaik untuk singgah saat sedang mendaki dan terjebak dalam cuaca ekstrim.

"Hadirnya hotel ini merupakan sebuah prestasi yang sangat luar biasa. Dan bahan yang digunakan juga berkualitas tinggi yang memiliki ketahan terhadap perubahan cuaca tiba-tiba,"kata juru bicara hotel tersebut.

Tidak hanya singgah di hotel ini untuk menghindari cuaca ekstrim Anda juga akan melihat pemandangan indah dari Glacier Fribouze serta dilengkapi tempat tidur susun, dapur, dan ruang tamu serta hotel ini bisa menampung 12 orang pendaki.

Harga untuk menginap di hotel ini, para tamu akan dikenakan biaya sebesar 30 euro atau sekitar Rp 340 ribu per malam.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar