Kamis, 12 Juli 2012

Cara Mengekspresikan Cinta Untuk Wanita


By on 11.06

LOVE - Beberapa pria merasa sulit untuk mengungkapkan cinta pada wanita. Mereka hanya kehabisan ide kreatif tentang cara mengungkapkan perasaan cinta mereka. Rasa takut ditolak menjadi faktor utama mereka tidak mau mengungkapkan cintanya.

Kuncinya, Anda tidak harus ganteng, namun Anda memiliki hati yang benar-benar tulus, dan romantis.

Bagi Anda yang mempunyai kesulitan seperti hal yang di atas, Anda bisa ikuti tips berikut yang mungkin bisa membantu Anda mengekspreskian cinta untuk orang yang Anda sayang.
  • Menulis surat. Mungkin jaman sekarang surat sudah diabaikan. Lebih baik menggunakan teknologi canggih seperti SMS, atau chatting. Namun menulis surat lebih baik dan romantis, Anda kreasikan suratnya dengan tulisan yang sangat indah.
  • Memiliki ketulusan. Setiap kata-kata "Aku Mencintaimu" harus dikatakan dengan tulus yang sebesar-besarnya, dan membuktikan kata-kata itu didepan nati.
  • Menulis dan membaca puisi. Buatlah sebuah puisi cinta yang romantis. Kalau bisa Anda bacakan di depannya dengan penuh ekspresi yang luar biasa, mungkin para gadis akan terkesan melihat sikap Anda.
  • Bawa setangkai bunga. Pernah saya bahas, hanya dengan satu bunga sudah cukup membuat wanita pingsan, dan katakanlah kata 'Aku cinta kepadamu' saat setangkai bunga itu disentuh wanita tersebut.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. Memang bener tuh, tapi di jaman sekarang saat teknologi semakin canggih, rasanya type2 cowok romantis semakin jarang.

    Dengan dalih bukan saatnya untuk ber romantis2 ria, lebih baik mengerjakan sesuatu ƔªϞƍ lebih bermanfaat.

    Padahal itu bisa jadi bumerang buat mereka sendiri, karena itu sedikit demi sedikit bisa melunturkan rasa cinta pasangannya ;)

    BalasHapus