Kamis, 12 Juli 2012

Cara Mendapatkan Tidur Malam Yang Nyenyak


By on 10.18

KESEHATAN - Memiliki delapan jam sempurna dari tidur nyenyak adalah impian setiap orang. Tetapi bahkan dengan bantuan alat bantu tidur, jumlah tidur yang disarankan jarang terjadi karena gangguan sepanjang malam.

Dalam bukunya "Master Your Sleep" Dr Tracey Marks, membahas psikiater dengan Management Treatment of Atlanta, bagaimana dan mengapa seseorang tidak bisa tidur nyenyak, namun banyak jenis dan penyebab potensial gangguan tidur.

"Pil tidur yang ideal adalah yang menempatkan Anda untuk tidur dengan sangat cepat, dan kemudian memungkinkan Anda bangun pagi dengan segar dan siap untuk bekerja,"kata Marks. "Ada beberapa yang mendekati, namun  ada juga pil yang benar-benar sempurna."

Sementara obat tidur dapat membantu orang tertidur, mereka juga dapat menimbulkan efek negatif dan dapat memicu gangguan sepanjang malam.

"Mereka bisa memperpanjang jumlah tidur yang Anda miliki. Dan sebenarnya kadang-kadang memiliki efek depresi," kata Marks.

Menurut Marks, obat tidur dapat berhenti bekerja sepenuhnya dari waktu ke waktu.

Sebuah alternatif untuk obat tidur adalah melatonin, obat tidur alami dan bahkan remaja dapat menggunakannya.

"Melatonin dapat sangat efektif, untuk tidak hanya membantu orang tertidur, beberapa dari mereka, atau beberapa formulasi... tetapi juga dapat mengatur tidur Anda,"kata Marks.

Jadi mengapa orang Amerika sulit untuk tiudr? Menurut Marks, itu teknologi yang mengelilingi kita, seperti, ponsel, iPod dan tablet.

(foto : foxnews)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar