Kamis, 12 Juli 2012

Cara Melupakan Seseorang Yang Dicintai


By on 10.40

LOVE - Ketika sebuah hubungan menjadi rumit, bisa berakhir dalam sebuah perpisahan yang buruk dan menyakitkan. Putus, meninggalkan hati orang yang dicintai dan impian menjadi hancur.

Mereka meninggalkan luka yang sulit untuk disembuhkan, yang membuat Anda menjadi sulit untuk melupakan seseorang yang dicintai. Sungguh menyakitkan meninggalkan orang yang benar-benar Anda sayang.

Anda bisa mendapatkan lebih dari perpisahan dengan tips berikut tentang cara melupakan seseorang yang sangat dicintai.
  • Menerima bahwa hubungan Anda telah berakhir. Jangan mencoba untuk mendekatinya kembali, atau akan membuat hati Anda merasa lebih sakit, dan semakin sulit untuk melupakannya.
  • Lepaskan emosi Anda. Menangis keras-keras jika Anda pingin. Sakit dan kebencian Anda akan hangus dengan air mata yang keluar. Jangan malu, karena menangis dapat membantu Anda mengurangi rasa sakit.
  • Fokuskan perhatian Anda untuk beberapa hal yang lebih penting dari dia. Setelah Anda selesai dengan satu hal, lanjutkan lagi dengan hal-hal yang penting kecuali dia.
  • Libatkan diri Anda dalam hobi yang baru. Bergabunglah dengan klub atau organisasi yang dapat membantu Anda menyingkirkan ingatan tentang si dia.
  • Memotong jalur komunikasi. Berhenti SMS atau teleponan setelah Anda putus dengannya. Jangan menyiksa diri lebih lanjut.
  • Manjakan diri. Beri diri Anda hal-hal baru seperti pergi berlibur ke suatu tempat, main games dan lain-lain yang dapat membantu Anda untuk melupakan dia.
Meskipun sangat sulit untuk menyembuhkan sakit hati dan melupakan dia, jangan khawatir dengan tips di atas, rasa sakit Anda akan berakhir, dan Anda dapat melupakan dia.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Poskan Komentar