Jumat, 20 Juli 2012

Bra Tertua Di Dunia Berusia 600 Tahun


By on 21.42

Unik Aneh - Beberapa 600 tahun yang lalu, perempuan sudah memakai bra. Universitas Innsbruck mangatakan, bahwa arkeolog menemukan bra linen yang berasal dari Abad Pertengahan di sebuah kastil di Austria.

sumber : foxnews
Ahli mode menggambarkan bahwa bra mulai digunakan perempuan sekitar 100 tahun yang lalu. Penggunaan bra ini tampak tergeser oleh korset yang bisa membuat pinggang wanita lebih singset.

"Bra ini tampak kaya bra di jaman modern ini, ini merupakan penemuan yang luar biasa"kata Hilary Davidson, seperti yang dilansir foxnews.

Kami sendiri tidak percaya akan penemuan ini, seperti yang diketahui tidak ada pakaian sejenis bra di abad ke-15," sambungnya.

Bra dan beberapa item lainnya dari pakaian abad pertengahan berbaring tersembunyi di lemari besi di bawah papan lantai Timur Tyrol kastil Lengberg sejak abad 15.

Diperkirakan bahwa meraka dikuburkan ketika bangunan itu diperpanjang pada 1480 dan bahwa kondisi sangat kering membuat pakaian itu rapuh selama berabad-abad.

Tim arkeolog juga menemukan sepasang celana dalam yang diduga merupakan celana dalam pria. Dan para arkeolog juga percaya bahwa wanita di jaman itu tidak memakai celana dalam, hanya rok berukuran besar.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar