Rabu, 04 Juli 2012

Bir Ini Terbuat Dari Emas


By on 11.20

Blazer Blog, Food Kuliner - Bir unik yang satu ini terbuat dari emas murni, sebuah tempat pembuatan bir di wilayah Ostrava, Republik Ceko membuat terobosan baru dalam industri minuman.

Lewat inovasinya, tempat penyulingan minuman dengan brand RE itu, menghasilkan minuman bir dalam botol sampanye, dimana botol tersebut berisikan 0,018 gram emas murni.

Nama bir RE sendiri diambil dari nama Dewa Matahari pada jaman Mesir Kuno. "Emas yang ada dalam bir itu tidak memberikan rasa yang berbeda. Namun kadar emas itu memberikan efek yang impresif untuk minuman itu sendiri,"jelas Marek Pieton, Kepala Produksi RE.

"Selain itu, dengan kadar yang cukup kecil itu, minuman ini masih memenuhi batas yang aman untuk dikonsumsi oleh konsumen,"tambahnya lagi.

Menurut Marek untuk mengembangkan dan menghasilkan minuman bir yang sempurna diperlukan waktu 18 bulan.

Sayangnya, konsumen sendiri tidak akan menjumpai minuman ini di jaringan ritel atau supermarket biasa yang menjual minuman, karena Bir ini hanya di produksi sebanyak 500 botol dalam sekali pembuatan.

"Minuman ini memang tidak kami jual di toko biasa, karena dibuat untuk memnuhi pesanan khusus. Kami hanya memproduksinya jika ada konsumen yang memesannya," kata Marek. (foto : beritasatu)

sumber : BeritaSatu.com

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar