Jumat, 20 Juli 2012

Beberapa Jenis Tari Yang Bisa Menurunkan Berat Badan


By on 09.11

Tips - Menari dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Jika Anda tidak suka berolahraga di gym selama berjam-jam dan terus diet ketat, cobalah menari. Menari meningkatkan sirkulasi darah, membakar kalori dan membantu menurunkan berat badan.

Menari adalah cara yang efektif untuk membakar lemak ekstra dari tubuh Anda. Tidak semua bentuk tari efektif dalam membantu penurunan berat badan. Namun jika teratur, beberapa jenis tarian bisa membuat Anda mendapatkan tubuh impian Anda, seperti dikutip dari boldsky.

Freestyle
Bentuk tarian yang meningkatkan Anda untuk bergerak bebas. Tanpa menggangu langkah-langkah tarian atau gerakan tubuh. Anda harus meningkatkan kecepatan Anda dalam menari. Freestyle tidak hanya membantu menurunkan berat badan tetapi juga meningkatkan fleksibilitas tubuh. Anda dapat mencoba bentuk tarian ini pada jenis musik-musik keras. Pastikan ketukan cepat sehingga Anda dapat meningkatkan tingkat energi Anda. Praktek selama 30 menit setiap hari untuk menurunkan berat badan.

Tari perut / Kabaret
Tari perut dapat membakar kalori dan mampu membentuk bokong indah. Selain membentuk pantat, tari perut atau kabaret juga membakar lemak paha dan perut. Jadi jika Anda ingin menurunkan berat badan Anda, cobalah bentuk tarian ini. Anda dapat berlatih tari ini dengan menonton video atau bergabung dengan kelas tari khusus. Kabaret meningkatkan fleksibilitas tubuh Anda dan membuat Anda tetap fit.

Balet
Lambatnya gerakan postur tubuh yang diperlukan untuk melakukan tarian balet hampir mirip dengan yoga, konsentrasi akan meningkatkan fleksibilitas tubuh dan membantu membakar timbunan lemak yang membuat Anda terlihat gemuk.

Tari tiang
Anda mungkin merasa bentuk tari tidak efektif untuk menurunkan berat badan. Tapi tahukah Anda bahwa mendaki dan berputar pada tiang membuat Anda fleksibel? Hal ini juga membantu Anda membakar beberapa kalori. Tari tiang selama 30 menit setiap hari sama dengan 20 menit di gym. Cobalah bentuk tarian ini untuk menurunkan berat badan, dan menciptakan bentuk tubuh yang Anda impikan.

Ini adalah beberapa jenis tari yang dapat menurunkan berat badan Anda. Anda harus banyak minum air, karena menari dapat menyebabkan dehidrasi. Jadi jika Anda berkeringat, itu artinya Anda telah membakar kalori, minum banyak air setelah Anda selesai.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar