Kamis, 19 Juli 2012

Apakah Air Hujan Bagus Untuk Kulit?


By on 20.46

Tips - Menari dalam hujan adalah fantasi kekanak-kanakan. Namun saat kita beranjak tua, kebebasan melakukannya berkurang secara drastis. Mereka terus khawatir tentang rambut yang basah dan pakaian menjadi rusak akibat air hujan.

Namun ketakutan orang dari air hujan adalah kerusakan kulit. Hal ini tidak terlalu jelas apakah air hujan itu baik atau buruk untuk kesehatan kulit. Beberapa ahli memiliki pandangan berbeda mengenai hal tersebut.

Dan berikut beberapa wawasan apakah air hujan bagus atau buruk untuk kulit.

Hujan Beracun.
Poin pertama yang harus pertimbangkan sebelum Anda menilai manfaat hujan di kulit Anda adalah lokasi Anda tinggal. Jika Anda berlokasi di sidewhere negara tidak ada kendaraan bermotor mungkin air hujan bagus untuk kulit. Namun jika Anda berada di dekat kota yang penuh polusi dari kendaraan bermotor, Anda hanya akan mendapatkan air hujan yang beracun yang diencerkan dengan polutan atmosfer, yang tentunya buruk untuk kulit.

Air Lunak
Air hujan adalah bentuk paling murni dari air lunak, yaitu air yang tidak basa. Mungkin Anda harus mengatakan itu baik untuk kulit Anda. Dalam hal ini mandi di dalamnya mungkin baik untuk kulit Anda. Air lunak semakin hari semakin jarang.

Nilai Emosional Dari Hujan
Merasakan tetesan air di wajah Anda sendiri memiliki nilai emosionalnya. Mandi dengan air hujan membuat kita bahagia dan memiliki kulit yang baik. Jadi jika Anda menyukai hujan dan ingin basah di dalamnya, jangan menahan diri berpikir tentang komposisi kimia dari hujan.

Hal Yang Harus Diingat:
1. Musim hujan pertama perawatan kulit tipis adalah untuk menghindari hujan pertama. Biasanya hujan pertama membersihkan pencenaan atmosfer.
2. Bahkan jika hujan merusak sel kulit, ada cara untuk melindunginya. Selalu keluar saat hujan setelah mengoleskan air proof lotion. Bahkan tabir surya proof lotion itu akan melakukan pekerjaan. Krim ini akan melindungi kulit terhadap bahan kimia yang ada dalam hujan.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar: