Kamis, 19 Juli 2012

8 Jenis Ciuman Untuk Memperbaiki Kehidupan Cinta Anda


By on 17.35

Love - Dikatakan bahwa ciuman pertama akan selalu diingat yang paling dinikmati masing-masing individu. Berciuman adalah gairah dan asmara antara individu dengan orang yang dicintainya. Menghilangkan stres juga salah satu manfaat dari berciuman.

Ketika orang saling berciuman mereka melepaskan stres dan mereka akan merasa nyaman. Ini juga memiliki manfaat kesehatan lho. Di bawah ini adalah informasi terbaik dari 8 jenis ciuman yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kehidupan cinta Anda.

Ciuman Prancis
Ciuman ini melibatkan lidah. Beberapa orang menyebutnya "Soul Kiss (Jiwa Ciuman)"karena kehidupan dan jiwa diperkirakan melewati napas mulut di bursa lidah. Anehnya orang Prancis menyebutnya "Ciuman Inggris".

Ciuman Malaikat
Ini adalah ciuman yang indah yang dapat menyampaikan banyak tentang kenikmatan emosional dengan pasangan, tetapi Anda sebaiknya tidak melakukannya secara terburu-buru. Dengan ujung bibir Anda, menanam ciuman yang lembut pada kelopak mata orang lain atau sebelah mata. Hal ini biasanya menciptakan suasana romantis dengan pasangan Anda.

Ciuman Sederhana
Ciuman ini tidak terlalu mewah, hanya berciuman cepat pada bibir, pipi dan dimana saja.

Ciuman Hidung
Bersandar ke depan perlahan-lahan ke wajah kekasih Anda dan dengan lembut mencium hidunya. Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan perhatian pasangan Anda dan selalu membuat dia tersenyum.

Ciuman Bibir
Mencium bibir pasangan Anda, ini buka hanya sekedar tentang intim, namun meningkatkan gairah Anda.

Ciuman Hujan
Ketika sendirian dengan kekasih Anda saat di jalan kebetulan saat itu sedang hujan, tarik perlahan dia lalu cium dia, ini akan menjadikan ciuman yang sangat romantis di tengah hujan.

Ciuman Mata
Pegang kepala pasangan Anda dengan kedua tangan dan perlahan gerakan kepala dia ke arah yang Anda ingin cium, lalu cium bagian matanya yang tertutup dengan lembut.

Ciuman Kejutan
Jenis ciuman ini dilakukan apabila pasangan Anda berbaring di sofa atau tanah, baik tidur atau berbaring dengan mata tertutup. Diam-diam mendekati pasangan Anda dan menempatkan ciuman kecil lembut di bibirnya, hingga dia membuka matanya.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar